Polisi Tenteng 12 Kantong Jenazah Kecelakaan di Tol Japek Km 58, Kakorlantas: Korban Luka Bakar dari Gran Max

Polisi Tenteng 12 Kantong Jenazah Kecelakaan di Tol Japek Km 58, Kakorlantas: Korban Luka Bakar dari Gran Max

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan prediksi puncak arus balik Libur Nataru terjadi pada 1 Januari 2024-Foto : Humas Polri -

FIN.CO.IDKorban kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 menjadi 12 orang. Belasan korban itu merupakan pengemudi dan penumpang mobil Daihatsu Grand Max.  

Hal itu dikatakan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan dikutip dari siaran televisi Senin 8 April 2024.

BACA JUGA:

"Ada 12 kantong kami belum bisa kita identifikasi. Nanti tim DVI (Disaster Victim Identification) yang akan mengidentifikasi, ini korban yang luka bakar semua dari kendaraan Grand Max," kata Aan dikutip dari siatan televisi, Senin 8 April 2024.

Dia mengatakan, dua orang yang mengalami luka-luka satu di antaranya yakni kernet bus dan satu lainnya merupakan pengemudi mobil Yoyota Terios. Kata dia, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut.

"Penyebab kecelakaan dan sebagainya ini masih kita selidiki. Nanti ada tim olah TKP yang akan datang ke TKP," kata Aan.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 mengakibatkan dua mobil terbakar dan satu bus rusak, Senin 8 April 2024. Dua mobil yang terbakar itu yakni Terios dan Gran Max.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, kecelakaan ini menyebabkan sembilan orang meninggal dunia. Kemudian, sambungnya, sejumlah orang mengalami luka-luka.

"Saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat," ujarnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: