Belum Terkenal, Pantai Penyisok Punya Tebing-tebing Unik yang Wajib Traveler Kunjungi

Belum Terkenal, Pantai Penyisok Punya Tebing-tebing Unik yang Wajib Traveler Kunjungi

Pantai Penyisok Punya Tebing-tebing Unik yang Wajib Disaksikan Sendiri oleh Pengunjung! FIN.CO.ID – Pernahkah Anda mendengar tentang Pantai Penyisok di Lombok Timur? Kalau belum, bersiaplah untuk terkesima dengan keindahan alamnya yang luar biasa! Pa--

FIN.CO.ID – Pernahkah Anda mendengar tentang Pantai Penyisok di Lombok Timur? Kalau belum, bersiaplah untuk terkesima dengan keindahan alamnya yang luar biasa!

Pantai ini menawarkan perpaduan sempurna antara pantai berpasir putih, tebing raksasa, dan panorama laut biru yang menakjubkan. Tebing ikonik berbentuk hati  ini menjadi spot foto favorit para wisatawan.

BACA JUGA:

Inilah yang menjadi daya tarik utama Pantai Penyisok dan tidak boleh dilewatkan. Dengan latar belakang laut biru dan langit biru cerah, fotomu di sini dijamin banjir likes di Instagram!

Selain tebingnya yang mempesona, Pantai Penyisok juga menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan.

Luasnya padang rumput hijau, deretan perbukitan, dan gunung Rinjani yang mendominasi di kejauhan bakal memikat hati Anda.

BACA JUGA:

Di sini Anda dapat menemukan Lingkoq Siwaq dan Lingkoq Datu, situs bersejarah yang berkaitan dengan cerita rakyat Lombok "Inak Tegining dan Amaq Teganang".

Jelajahi tempat ini dan pelajari lebih lanjut tentang kekayaan budaya dan tradisi Lombok.

Bermain air di tepi pantai, berjemur  atau bersantai di tepi pantai sambil menikmati semilir angin sepoi-sepoi adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda nikmati di sini.

Bagi penyuka petualangan, memanjat tebing di  sekitar pantai juga bisa menjadi pilihan  menarik.

Pantai Penyisok masih belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga Anda bisa menikmati suasana  tenang dan damai.

Jauh dari keramaian, pantai ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Tips :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: