Mudik Lebaran 2024, Terminal Jatijajar Depok Mulai Didatangi Ratusan Pemudik

Mudik Lebaran 2024, Terminal Jatijajar Depok Mulai Didatangi Ratusan Pemudik

Terminal Jatijajar Kota Depok-FIN/Disway Group/Sabrina Hutajulu-

FIN.CO.ID - Ratusan pemudik mulai curi start pulang ke kampung halamannya melalui Terminal Jatijajar di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Minggu 31 Maret 2024. Tampak ratusan pemudik itu memadati ruang tunggu terminal tersebut.

Salah seorang pemudik bernama Irfan mengatakan alasan mudiknya hari ini. Irfan bersama istri dan dua anaknya akan pulang ke kampung halaman di Sragen, Jawa Tengah, dengan menggunakan bus Mayora kelas eksekutif.

BACA JUGA:

"Saya pilih mudik sekarang karena anak-anak sudah libur sekolah, serta tiket bus lebih murah," ujarnya saat diwawancarai FIN.CO.ID dan Disway Group, Minggu 31 Maret 2024.

Irfan mengungkapkan, harga tiket bus yang masih terjangkau membuatnya mudik jauh-jauh hari. Kalau sudah deket Lebaran, kata dia, harga tiket akan melambung tinggi.

"Soalnya kan makin deket lebaran, makin mahal tiket. Saya dapet tiket seharga Rp260 ribu satu orang, sudah dapat snack dan nasi boks," imbuhnya.

Senada dengan Irfan, Fulan bersama rekannya memilih mudik hari ini ke Trenggalek, Jawa Timur, karena ia takut kehabisan tiket. "Takut kehabisan tiket," ujarnya.

Adapun fasilitas yang ada di Terminal Jatijajar antara lain tempat duduk prioritas, videotron, SILAT (Jadwal Keberangkatan dan Info Tiket), pengecekan suhu tubuh, kantin, ruang laktasi, musola, toilet serta mesin cetak tiket.

BACA JUGA:

(Sabrina Hutajulu)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: