3 Rekomendasi Laptop Layar Sentuh dengan Harga Murah di 2024, Buruan Beli!

3 Rekomendasi Laptop Layar Sentuh dengan Harga Murah di 2024, Buruan Beli!

Terdapat beberapa laptop layar sentuh yang tergolong masih terjangkau harganya bagi kalangan usia muda.-FOTO/PIXABAY-COM-pixabay

FIN.CO.ID -  Bagi kalian mencari laptop touchscreen dengan harga terjangkau di tahun 2024, berikut ini akan memberikan rekomendasinya.

Masih banyak orang yang menganggap bahwa laptop touchscreen mempunyai kisaran harga yang cukup mahal.  Mungkin karena tampilannya yang tampak sangat berkelas dengan adanya fitur tersebut. 

Nyatanya terdapat beberapa laptop dengan layar sentuh yang tergolong masih terjangkau harganya, dengan kisaran harga di bawah Rp7 juta.

Berikut ini tiga rekomendasi laptop touchscreen yang harganya terrjangkau di tahun 2024.

BACA JUGA:

1. Lenovo YOGA 330

Laptop dengan layar yang sangat fleksibel ini ditenagai dengan prosesor Intel Celeron N4000. 

Adanya prosesor tersebut, Lenovo YOGA 330 memiliki kecepatan laju jam hingga 1,1 GHz, yang berarti prosesor ini dapat mengeksekusi 1,1 miliar instruksi per detiknya.

Lenovo YOGA 330 dilengkapi RAM 2GB hingga 8GB dengan model DDR4. 

Selain itu, ditambah pula dengan kapasitas penyimpanan yang cukup luas dengan pilihan mencapai 128 GB eMmc hingga 256 GB SSD.

Sedangkan dari segi layar, laptop ini dibekali touchscreen berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768. 

Lenovo YOGA 330 juga telah menggunakan Intel UHD Graphics 600. 

Graphic card bawaan ini cukup untuk aktivitas sehari-hari seperti berselancar di web dan menonton video, tetapi masih kurang untuk game atau aplikasi dengan grafis yang berat.

Dengan kisaran harga paling murah Rp. 5 jutaan, sudah mendapatkan laptop ini dengan sistem operasi Windows 10 yang kompatibel untuk berbagai aplikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: