Temui Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi Pemerintahan

Temui Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi Pemerintahan

Pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh di NasDem Tower-intan afrida-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan menawarkan Partai Nasdem untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat menghadiri undangan Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

Kepada media, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya sudah mengajak Partai Nasdem melalui Surya Paloh untuk bergabung.

"Saya selalu menawarkan, saya selalu mengajak," ujar Prabowo Subianto kepada awak media.

Sebelumnya, Prabowo Subianto bersama rombongannya mendatangi markas Partai Nasdem untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim saat dikonfirmasi fin.co.id, Disway Grup, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Benar, pak Prabowo mau datang ber silaturahmi dengan pak Surya Paloh," kata Hermawi Taslim.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, Prabowo Subianto sendiri tiba di lokasi pada pukul 13.36 WIB tadi. Kedatangannya pun disambut hangat dengan pelukan oleh Surya Paloh.

"Apa kabar?," tanya Prabowo Subianto kepada Surya Paloh dan menjawab bahwa dirinya dalam kondisi sehat.

Kemudian, mereka juga saling memberikan salam hormat dan saling lempar senyuman saat saling bertatapan. Setelah itu, mereka pun melangsung pertemuan secara tertutup.

Adapun Prabowo hadir ditemani langsung oleh sejumlah elit Gerindra, yaitu Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sedangkan Surya Paloh sendiri didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Nasdem, yakni Lestari Moerdijat, Willy Aditya, dan Ahmad Sahroni.(Intan Afrida Rafni) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: