Kuota Mudik Gratis Dishub Kota Bekasi Penuh, Tercatat 5000 Orang Sudah Mendaftar

Kuota Mudik Gratis Dishub Kota Bekasi Penuh, Tercatat 5000 Orang Sudah Mendaftar

Ini Persyaratan dan Cara Daftar Mudik Gratis Dishub Kota Bekasi 2024-(Dokumen Dishub Kota Bekasi)-

FIN.CO.ID - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia, kembali menggelar mudik bersama 2024.

Tim Leader Pendaftaran Mudik Gratis, Ilham mengungkapkan, sudah tidak tersedia kuota penumpang untuk mudik gratis Dishub Kota Bekasi 2024.

"Sudah full, itu dari tanggal 6 sampe tanggal 17 lah kira-kira," ungkap Ilham saat dikutip, Kamis 21 Maret 2024.

Menurutnya, tercatat 5000 orang telah mendaftar mudik gratis Dishub Kota Bekasi bersama Kemenhub Republik Indonesia tahun 2024 ini.

BACA JUGA : 

"Data yang masuk itu sudah 5 ribuan lebih, satu posko ini doang, kota yang jadi favorit Wonogiri, Solo, Jogja Semarang itu yang banyak peminatnya," jelasnya.

Ilham mengatakan, posko Mudik Dishub Kota Bekasi tetap akan dibuka hingga tanggal 3 April guna proses validasi peserta sebelum jadwal keberangkatan.

"Masih buka sampe tanggal 3 April, jadi validasi nanti sekalian cetak tiket untuk berangkat dan pulangnya," kata Ilham.

BACA JUGA :

Terdapat peningkatan peserta mudik gratis Dishub Kota Bekasi tahun 2024, apabila dibandingkan dengan mudik gratis tahun 2023 lalu.

"Lumayan sih yang daftar, tahun ini banyak peningkatannya, sekarang Bekasi udah lumayan. Tahun kemarin 4 ribuan tiket yang kita keluarin, sekarang udah 5 ribuan," ucapnya.

Keberangkatan Mudik Gratis Warga Kota Bekasi, dilaksanakan pada tanggal 3 April 2023 dengan menggunakan transportasi bus pariwisata.

Terdapat 3 kota tujuan dalam mudik gratis warga Kota Bekasi diantaranya Kota Yogyakarta, Solo dan Semarang dengan kuota terbatas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: