Profil Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana yang Minta Restu ke Jokowi untuk Maju di Pilkada Bogor 2024

Profil Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana yang Minta Restu ke Jokowi untuk Maju di Pilkada Bogor 2024

Sendi Ferdiansyah minta restu ke Jokowi untuk Pilkada [email protected]

FIN.CO.ID - Begini profil Sendi Fardiansyah yang minta restu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin maju dalam pemilihan Kepala daerah di Bogor, Jawa Barat 2024.

Sendi telah menemui dan mendapat masukan dari Jokowi dan menerima doa dari Irian terkait rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah  di Bogor, Jawa Barat.

"Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada," kata Sendi dalam keterangannya.

Dia memohon restu dan dukungan kepada Jokowi sebagai Calon Walikota Bogor 2024.

"Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju," tutur Sendi.

BACA JUGA:

Ia juga mengungkapkan bahwa Iriana Jokowi mendukung pencalonan dirinya dan mendoakan hasil yang sesuai harapan.

Maka dari itu berikut ini akan membagikan profil Sendi Fardiansyah yang ingin maju di Pilkada Bogor 2024.

Profil Sendi Fardiansyah

Sendi diketahui lahir di Bogor pada 24 September 1988. Ia menjadi sekretaris pribadi Iriana Jokowi sejak 2015-sampai sekarang.

Sendi juga aktif di kegiatan komunitas dan organisasi masyarakat, salah satunya sebagai ketua Umum Kawani Bogor.

Dalam pendidikan, ia studi D-4 Manajemen Persandian Sekolah Tinggi Sandi Negara Bogor, Jawa Barat pada 2011. Lalu ia melanjutkan pendidikan magisternya di program studi S-2 Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Universitas Mercu Buana, Jakarta pada 2015.

Selain menjadi seknes Iriana, ia menjadi pengurus Pusat Syarikat Islam (SI) pada 2021-2026 dan Ketua Umum Kawani Bogor sejak April 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: