Intip Bocoran Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mix Fold 4, Fiturnya Bikin Melongo!

Intip Bocoran Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mix Fold 4, Fiturnya Bikin Melongo!

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4-FIN/Google-

FIN.CO.ID - Xiaomi bersiap meluncurkan ponsel lipat anyarnya tahun ini yakni Xiaomi Mix Fold 4. Bocoran spesifikasi ponsel lipat ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Xiaomi Mix Fold 4 merupakan penerus  generasi sebelumnya Xiaomi Mix Fold 3 yang diluncurkan Agustus lalu. Berikut penjelasannya ponsel lipat terbaru besutan Xiaomi ini diperkirakan akan dirilis pada periode yang sama.

Xiaomi Mix Fold 4 dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

BACA JUGA:

Chipset terbaru besutan Qualcomm ini akan menghasilkan performa yang luar biasa. Selain itu, perangkat tersebut akan didukung RAM 16GB dan penyimpanan 1TB.

Dengan dukungan RAM besar dan penyimpanan luas, pengguna bisa dengan nyaman menyimpan banyak koleksi foto, video, dan aplikasi lainnya. Xiaomi Mix Fold 4 akan memiliki layar lipat dengan lipatan lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya.

Engselnya juga akan diperkuat agar tahan lebih lama. Ponsel lipat ini dikabarkan mendukung komunikasi satelit dua arah serta sertifikasi IP untuk ketahanan terhadap debu dan air.

BACA JUGA:

Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan motor getaran linier khusus pada sumbu X dan berbobot sekitar 220-240 gram. Xiaomi Mix Fold 4 diharapkan memiliki baterai 5.000 mAh dan dilengkapi  fast charging 100 watt.

Di bidang fotografi, Xiaomi Mix Fold 4 akan menghadirkan spesifikasi lebih tinggi pada kameranya. Perangkat tersebut dikatakan memiliki kamera utama aperture besar dengan resolusi 50 MP.

Selain itu, kamera utamanya akan didukung  lensa periskop baru dan  lensa ultra lebar. Informasi lain yang beredar adalah bahwa Xiaomi Mix Fold 4 diperkirakan akan menggunakan lensa telefoto yang mirip dengan Xiaomi Mix Fold 3.

Mengenai detail spesifikasi lainnya, kemungkinan besar Xiaomi Mix The Fold 4  akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan generasi sebelumnya, tepatnya Xiaomi Mix Fold 3.

BACA JUGA:

Untuk lebih jelasnya, Xiaomi Indonesia melalui postingan yang diunggah di akun Instagram resminya mengumumkan bahwa ponsel pintar terbaru mereka, Xiaomi 14, akan segera menyambut konsumen di pasar Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: