Polytron Fox S, Motor Listrik Termurah dan Terhemat Saat Ini!

Polytron Fox S, Motor Listrik Termurah dan Terhemat Saat Ini!

Baterai motor listrik ini memiliki kapasitas sebesar 1,94 kWh dengan jangkauan mencapai 70 km dengan kecepatan konstan 40 km/jam.--

FIN.CO.ID - Polytron Fox S telah menjadi salah satu motor listrik termurah di kelasnya dengan harganya sekitar Rp 11,5 juta di Indonesia. Motor ini juga memiliki desain yang unik dan sudah dilengkapi dengan lampu LED penuh yang membuat motor ini terlihat keren.

Baterai motor ini memiliki kapasitas sebesar 1,94 kWh dengan jangkauan mencapai 70 km dengan kecepatan konstan 40 km/jam dan Waktu pengisian daya hanya sekitar 4-5 jam saja.

Dan baterainya dapat disewa seharga Rp 125.000 per bulan tanpa batasan kilometer.

Tenaga yang diberikan mencapai 3 KW dengan kecepatan maksimal hingga 80 km/jam. 

BACA JUGA:

Untuk fitur dari motor ini terdapat suspensi teleskopik yang berada di depan dengan dual shock di belakang.

Sistem pengereman sudah terpasang di depan dan belakang dengan Velg yang terlihat indah di depan maupun dibelakang.

Adanya speedometer digital yang menampilkan informasi seperti kecepatan, kapasitas baterai dan indikator lainnya memudahkan pengendara mudah untuk melihat informasi tersebut.

Ada juga penyimpanan di bagian depan untuk menaruh barang dan ditambah dengan adanya pengisian daya smartphone melalui USB.

Rasa berkendara terasa akan nyaman dengan posisi duduk yang sangat pas untuk perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat.

BACA JUGA:

Foot step yang unik dan kompatibilitas dengan berbagai aksesoris yang membuat pengendara semakin memiliki daya tarik nya sendiri.

Secara keseluruhan Polytron Fox S adalah pilihan yang cocok untuk digunakan sehari-hari di dalam kota dengan harga yang sangat terjangkau dan opsi lain yang lebih praktis. 

Memilih motor listrik Polytron Fox S merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang memiliki aktivitas harian dengan kegiatan yang lebih ringan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: