Fakta Baru Satu Keluarga Lompat dari Apartemen Teluk Intan: Sembahyang di Klenteng dan Sumbang Rp50 Ribu

Fakta Baru Satu Keluarga Lompat dari Apartemen Teluk Intan: Sembahyang di Klenteng dan Sumbang Rp50 Ribu

Jenazah satu keluarga tewas akibat lompat dari lantai 22 di salah satu apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara.-FIN/Tangkapan Layar-

fin.co.id - Sebuah tragedi menggegerkan terjadi di Jakarta Utara. Satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan dua anaknya ditemukan tewas setelah melompat dari lantai rooftop Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Sabtu sekitar pukul 16.13 WIB.

Mereka diidentifikasi sebagai pria EA (50 tahun), perempuan EAL (52 tahun), serta dua anak remaja laki-laki berinisial JWA (13 tahun) dan JL (15 tahun).

Menurut keterangan penjaga klenteng, Akong, mengatakan bahwa korban melakukan sembahyang terlebih dahulu sebelum melompat dari gedung tersebut. 

Lokasi keempat korban melompat terletak di satu kawasan klenteng di rooftop Apartemen Teluk Intan Tower Topas.

BACA JUGA:Sederet Pengakuan Saksi Soal Kasus Bunuh DIri Sekeluarga di Apartemen Teluk Intan hingga Masih Menjadi Misteri

BACA JUGA:Tangan Saling Terikat, Begini Kondisi Jenazah Satu Keluarga yang Bunuh Diri Loncat dari di Lantai 22 Apartemen

"Saya melihat yang perempuan satu, istri, melakukan sembahyang di sini," ungkap penjaga klenteng kepada wartawan pada Minggu, 10 Maret 2024.

Ayah dan kedua anaknya menunggu di dekat lokasi mereka melompat, sementara penjaga klenteng menyatakan bahwa salah satu korban, anak perempuan tertua, menyumbang di klenteng sebelum mengambil langkah tragis tersebut.

"Sang anak perempuan yang tertua mengambil uang Rp50 ribu untuk sumbangan sebelum melompat," jelasnya.

Penjaga klenteng juga mengungkapkan bahwa saat kejadian, ia tidak menyadari jika keempat orang tersebut datang ke klenteng untuk bunuh diri. 

Keterkejutannya besar karena tidak pernah menduga jika para korban akan melakukan tindakan nekat tersebut. (Fajar Ilman)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: