Video Detik-detik Satu Keluarga Lompat dari Apartemen, Netizen: Sangat Janggal!

Video Detik-detik Satu Keluarga Lompat dari Apartemen, Netizen: Sangat Janggal!

Jenazah satu keluarga tewas akibat lompat dari lantai 22 di salah satu apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara.-FIN/Tangkapan Layar-

FIN.CO.ID -  Video detik-detik satu keluarga tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 di Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Penjaringan, Jakarta Utara, beredar luas di media sosial (medsos). Bahkan di akun Instagram @infojkt24 yang mengunggah video sekitar tiga jam lalu sudah di sukai oleh netizen sebanyak 3.905 dan dikomentari 227 warganet.

Berdasarkan video yang beredar, satu keluarga itu tampak berpakaian rapi dan membawa sejumlah tas. Mereka tampak seperti ingin menginap di apartemen itu.

BACA JUGA:

Motif bunuh diri ini juga masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Bahkan sejumlah netizen ada yang mencurigai bunuh diri ini memilik kejanggalan.

"Sangat janggal, bunuh diri pakaian rapi bawa tas, dan lain," tulis zahra***

Ada juga yang menyatakan, kalau korban terlilit utang. "Feeling gue mah banyak utang," tambah akun Endra***

Sebelumnya, Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, motif satu keluara yang tewas lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan masih terus diselidiki. Dia mengatakan, korban datang ke apartemen menggunakan mobil Grandmax dengan nomor polisi B 2962 BIQ.

"Kami belum menemukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," kata Agus di Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024.

Polisi, kata dia, tengah memeriksa sejumlah saksi seperti petugas keamanan, keluarga korban, dan lainnya. Dia juga mengatakan, polisi memeriksa identitas kendaraan dan membuka handphone korban.

"Kita akan coba hubungi orang terdekat korban untuk menelusuri motif kejadian ini," ujarnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: