iQOO Neo 9 Pro Resmi Rilis, Apakah Sudah Masuk Pasar Indonesia?

iQOO Neo 9 Pro Resmi Rilis, Apakah Sudah Masuk Pasar Indonesia?

iQOO telah meluncurkan HP terbarunya yang ditujukan sebagai ponsel kelas menengah dan juga spesifikasi yang tinggi.--

FIN.CO.ID - iQOO baru saja meluncurkan HP terbarunya di pasar India yang ditujukan sebagai ponsel kelas menengah (midrange) dan juga membawa spesifikasi yang tinggi. Brand iQOO ini merupakan sub-brand dari perusahaan dengan nama besar yaitu Vivo. 

iQOO Neo 9 Pro telah menjadi penerus iQOO Neo 7 Pro dengan keunggulan yang terlihat jauh melebihi versi sebelumnya. Berikut ini informasi tentang fitur, spesifikasi dan harga HP iQOO Neo 9 Pro.

iQOO Neo 9 Pro telah menggunakan layar LTPO AMOLED sebesar 6,78 inci, resolusi hingga 1.5K 1.260 x 2.800 piksel dengan refresh rate 120Hz dan 144Hz yang ada di dalam mode game, kerapatan piksel 452 ppi, dan kecerahan maksimal 1.400 nits.

BACA JUGA:

Layar ini juga memiliki fitur Wet Touch yang membuat pengguna bisa menggunakan HP tersebut meskipun tangannya basah atau lembab.

Kamera utama menggunakan Sony IMX920 50MP dengan fitur optical image stabilisation (OIS) dan kamera ultrawide OmniVision OV08D10 8MP. 

Sedangkan kamera depannya menggunakan Samsung S5K3P9SP04-FGX9 16MP.

Prosesornya sudah mendapatkan Snapdragon 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 12GB dan ROM UFS 4.0 hingga 256GB. 

Kapasitas baterai mencapai 5.160 mAh dengan charger yang sudah fast charging SuperVOOC 120W.

BACA JUGA:

Sistem operasi iQOO Neo 9 Pro ini telah menggunakan Funtouch OS 14 berbasis Android 14. 

Namun ini menjadi salah satu ponsel seri Neo yang menerima tiga tahun pembaruan sistem operasi (update OS) dan keamanan (security update).

Fitur iQOO Neo 9 Pro lainnya yaitu dual SIM, 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, GPS, port USB-C, sensor sidik jari (fingerprint) dalam layar, infrared blaster, hingga rating IP54 yang berfungsi untuk tahan dari percikan air dan debu.

Harga dari iQOO Neo 9 Pro sesuai dengan pilihan RAM dan penyimpanan internal nya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: