Dua Remaja yang Hanyut di Kali Mampang Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Remaja yang Hanyut di Kali Mampang Ditemukan Meninggal Dunia

Tim SAR gabungan berhasil temukan korban tenggelam.-Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Tim search and rescue (SAR) gabungan sudah menemukan dua remaja yang hanyut di Kali Mampang, Jalan Kemang Timur, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Maret 2024. Sebelumnya, April (14) dan Faiz (15) hanyut saat sedang bermain di Kali Mampang ketika lokasi sedang diguyur hujan.

"Saat ini korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD. Korban 2 anak lengkap telah ditemukan," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Polres Jakarta Selatan, Kompol David Yunior Kanitero di Jakarta, Minggu 3 Maret 2024.

BACA JUGA:

Dia mengatakan, korban pertama ditemukan pada pagi tadi. Jenazah April ditemukan satu kilometer dari lokasi hanyut.

"Korban pertama ditemukan hari ini jam 08.55 WIB. Jarak ditemukannya korban dan lokasi hanyut sekitar satu kilometer," terangnya.

David mengatakan, sedangkan jenazah Faiz ditemukan pada pukul 09.40 WIB. Jenazah itu ditemukan tepat di bawah Jembatan Pasar Jagal, Bangka.

“Jarak dari TKP awal sekitar satu kilometer, kedua korban MD (meninggal dunia),” kata David.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan dari TNI, Polri, BPBD, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), warga dan lainnya menyisir Kali Mampang pada Minggu pagi. Alhasil, kini kedua korban sudah ditemukan.

BACA JUGA:

Fajar Ilman

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: