Ramuan Diet Jeruk Nipis yang Sehat dan Aman, Kulit Jadi Ikut Cerah!

Ramuan Diet Jeruk Nipis yang Sehat dan Aman, Kulit Jadi Ikut Cerah!

Ramuan Diet dari Jeruk Nipis, Bisa Bantu Turunkan Badan dengan Cepat dan Sehat--Google Photos

FIN.CO.ID - Jeruk nipis, dengan keasaman dan aroma segarnya, bukan hanya bumbu untuk hidangan, tetapi juga sekutu sempurna bagi mereka yang sedang menjalani program diet.

Inilah tips untuk membuat ramuan dari jeruk nipis yang dapat membantu mendapatkan tubuh sehat dan bugar secara maksimal.

1. Jeruk Nipis Infused Water

Jeruk nipis dapat diolah menjadi infused water yang menyegarkan. Campur irisan jeruk nipis dengan air dingin dan tambahkan sejumput daun mint atau sejumput jahe untuk rasa ekstra.

Minuman ini tidak hanya menyegarkan tetapi juga membantu membersihkan racun dalam tubuh, memperlancar pencernaan, dan memberikan sensasi kenyang.

BACA JUGA:

2. Dressing Salad Jeruk Nipis

Buatlah dressing salad dengan menggunakan jeruk nipis sebagai bahan utamanya. Campur jeruk nipis dengan minyak zaitun, sejumput garam, dan merica secukupnya.

Dressing ini memberikan rasa segar dan menyehatkan pada salad Anda tanpa menambahkan kalori berlebih.


Inilah Manfaat Jeruk Nipis yang Jarang Diketahui, Simak Yuk!--Foto : Unsplash.com/LuisRivera

3. Smoothie Jeruk Nipis

Sajikan smoothie jeruk nipis sebagai sarapan atau camilan sehat. Campur jeruk nipis dengan buah-buahan lain seperti stroberi, pisang, dan bayam untuk mendapatkan minuman kaya nutrisi, rendah kalori, dan tinggi serat.

Jeruk nipis akan memberikan sentuhan keasaman yang menyegarkan.

4. Es Jeruk Nipis Segar

Es jeruk nipis adalah minuman penyegar yang rendah kalori dan cocok untuk mengatasi haus Anda. Tambahkan irisan jeruk nipis ke dalam es air mineral atau teh hijau dingin.

BACA JUGA:

Minuman ini tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan dosis vitamin C yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

5. Camilan Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat menjadi tambahan segar pada rujak sayur yang sehat dan lezat. Campur irisan jeruk nipis dengan potongan buah dan sayuran pilihan Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: