3 Game Offline Seru untuk Android dan iOS, Mari Dicoba!

3 Game Offline Seru untuk Android dan iOS, Mari Dicoba!

Candy Crush--

FIN.CO.ID -  Bagi para gamers ada rekomendasi game offline seru terbaru 2024 yang bisa kalian mainkan dan download di handphone (HP).

Menurut beberapa ahli kesehatan jiwa dengan kamu bermain video games, otomatis akan meredakan rasa stres dan mengalihkan pikiran kamu dari tekanan pekerjaan hingga tugas kuliah.

BACA JUGA:

Tak heran jika seiring berkembangnya zaman, video games juga berkembang mengikuti kebutuhan dan keinginan para pemainnya. Maka saat ini, banyak video games dengan teknologi yang canggih hingga menawarkan games-games yang seru pula.

Bukan hanya terpaku di konsol, para pengembang permainan ini sudah mulai giat membuat games yang dapat kamu akses via handphone ataupun PC serta laptop. Dengan kemudahan ini, tak heran banyak sekali dari pemain mulai bermigrasi bermain melalui ponsel masing-masing untuk menikmati game yang mereka sukai.

Berikut ini adalah rekomendasi game offline yang harus kamu mainkan dan gratis.

1. Game Legendaris: Subway Surfers


Subway Surfers--

Siapa sangka game legendaris ketika handphone touch screen masih pada masa jayanya ternyata bertahan hingga detik ini. Subway Surfer menjadi jawaban akan rasa rindu kamu dengan game nostalgia zaman dulu.

Inilah dia game legendaris yang masih bertahan hingga kini, Subway Surfer, sebuah konsep permainan berlari tanpa akhir atau endless running adalah genre dari game ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kalian.

Tugas kalian di game ini adalah membantu Jake, Tricky, dan Fresh agar lolos dari kejaran petugas keamanan dan anjingnya. Hal ini bermula karena mereka berbuat onar di sekitar gerbong kereta api dengan membuat grafiti yang mereka gambar di kereta di sana. Hindari setiap rintangan yang menghalangi dan dapatkan skor tertinggi untuk menghindari kejaran petugas.

2. Metal Slug: Defense dengan Patch Terbaru


Metal Slug Defense--

Salah satu game offline legendaris yang bisa kamu mainkan melalui handphone adalah Metal Slug Defense, sebuah variasi lain dari game RPG tembak-tembakan dengan konsep bermain tower defense. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: