5 HP Gaming Terbaik Harga Rp3 Jutaan, Spesifikasi Unggul di Kelasnya

5 HP Gaming Terbaik Harga Rp3 Jutaan, Spesifikasi Unggul di Kelasnya

Berikut ini daftar HP gaming harga Rp 3 jutaan dengan memiliki spesifikasi yang sangat unggul di kelasnya. Foto Infinix Indonesia--

FIN.CO.ID - Handphone gaming kini tidak perlu yang mempunyai nilai harga tinggi atau di atas Rp10 juta. Karena, HP gaming dengan harga Rp3 jutaan juga sudah memiliki spesifikasi yang sangat unggul di kelasnya.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, mencari ponsel berkualitas dengan harga terjangkau kini bukan lagi hal yang sulit. Salah satu aspek yang paling diminati pengguna ponsel adalah kemampuan perangkatnya dalam menjalankan game seluler dengan lancar. 

Ada beberapa ponsel di kisaran harga Rp3 jutaan yang punya spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu. 

BACA JUGA:

1. Infinix GT 10 Pro 

Infinix telah mengukuhkan diri sebagai produsen ponsel dengan harga terjangkau dan berkualitas. 

Tersedia dengan harga Rp3.499.000 di Tokopedia, Infinix GT 10 Pro menghadirkan desain futuristik pada dekorasi bodi belakang.  

MediaTek Dimensity 8050 Dibekali chipset octa-core 3GHz dan RAM 8GB, ponsel ini mampu memberikan performa bertenaga untuk menjalankan game.  

BACA JUGA:

MemFusion dilengkapi penyimpanan internal hingga 8GB dan 256GB serta slot microSD 1TB, cocok untuk menyimpan banyak aplikasi, game, dan file secara bersamaan. 

Dibekali baterai 5.000mAh dan fast charge 45W, Infinix GT 10 Pro pastinya menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

2. iQOO Z7x 5G  

iQOO memang masih menjadi produk baru di Indonesia, namun iQOO Z7x 5G merupakan ponsel dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: