Ternyata Anak Vincent Rompies Tak DO, Tapi Diminta Mengundurkan Diri dari Sekolah

Ternyata Anak Vincent Rompies Tak DO, Tapi Diminta Mengundurkan Diri dari Sekolah

Pengacara Farrel Legolas Rompies Yakup Hasibuan--

fin.co.id - Pengacara Farrel Legolas Rompies, Yakup Hasibuan dengan gamblang mengatakan. kalau anak Vincent Rompies, Legolas Rompies ternyata diminta mengundurkan diri oleh Binus School International, BSD, Tangerang Selatan. 

Hal ini imbas ramainya dugaan kasus perundungan hingga penganiayaan yang viral di media sosial.

Tak hanya itu, Yakup Hasibuan juga mengaku kalau Farrel Legolas Rompies langsung diperiksa tanpa izin dan bimbingan dari psikolog maupun orang tua.

"Bukan drop out (DO) sih, jadi awalnya anak-anak diperiksa. Ini saya gak bicara tentang anak lain, anak ini (L) diperiksa tanpa pihak berwenang lainnya, iya (tanpa orang tua), tanpa psikolog. Baru keesokan harinya dipanggil orang tua, terus akhirnya diminta untuk mengundurkan diri," ujar Yakup Hasibuan dikutip Minggu 25 Februari 2024.

BACA JUGA:Harapan Vincent Rompies, Kasus Bullying dan Penganiayaan Anaknya di SMA Binus BSD Bisa Damai dan Cepat Selesai

Suami Jessica Mila tersebut kemudian mengungkapkan kalau permintaan pengunduran diri dari pihak sekolah Legolas Rompies sudah dilaksanakan beberapa hari lalu.

Padahal, dikatakan Yakup Hasibuan minggu depan Legolas Rompies harus harusnya melaksanakan ujian. 

Oleh karenanya, Yakup sangat menyayangkan tindakan yang diambil oleh pihak sekolah.

"Saya harus cek pastinya, tapi kalau enggak salah antara Selasa atau Rabu kemarin. Padahal bagian kuncinya tuh, minggu depannya itu ujian loh," ujar Yakup.

BACA JUGA:Usai Diperiksa Polisi, Vincent Rompies Akhirnya Beri Penjelasan Terkait Kasus Bullying yang Menjerat Anaknya

"Jadi bayangkan dari kelas satu sampai kelas tiga belajar, terus yang seharusnya sekolah itu membimbing dan memberikan pembinaan, tapi sangat disayangkan ini kok sepihak dan sangat buru-buru ya, tiba-tiba ya mohon mengundurkan diri gitu. Itulah dari kami sebagai pihak kuasa hukum keluarga juga menyayangkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus perundungan ini menjadi viral di media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan sejumlah bukti berupa foto yang menyebut adanya tindak kekerasan antara siswa di Binus. 

Lalu, akun X dengan nama 'Erick Estrada @ErikEst23462141' menyebutkan inisial salah satu pelaku hingga mengarah kepada anak Vincent, FLR

Sementara itu, Vincent Rompies sendiri telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Tangerang Selatan terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan anaknya itu pada 22 Februari lalu. (Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: