3 Selebritis Top Berhenti dari Dunia Akting, Nomor Buncit Pemeran Tokyo Drift yang Ingin Fokus Urus Anak

3 Selebritis Top Berhenti dari Dunia Akting, Nomor Buncit Pemeran Tokyo Drift yang Ingin Fokus Urus Anak

Devon Aoki Bintang Fast & Furious: Tokyo Drift--

FIN.CO.ID - Bergulirnya ScreenActors Guild Awards atau SAG, membuka sebuah perspektif baru terkait dengan aktor dan aktris dunia yang baru naik daun atau memiliki potensi akting yang mumpuni.

Adapun kehadiran dari penghargaan ini karena untuk menyambut penghargaan yang lebih akbar seperti Oscar. Namun tahukah kamu, ada salah satu aktris kenamaan yang juga pernah masuk dalam nominasi SAG Awards di tahun 2019 tetapi kini kariernya tengah diterpa masalah akibat trauma dan sisi gelap dunia akting.

Tak hanya itu, fakta mengenai dunia akting yang cukup keras juga pernah diungkapkan oleh beberapa aktor hingga aktris kenamaan. Bahkan tak sedikit dari mereka mengakhiri hidupnya di kala karier masih berjalan.

Berikut ini adalah 3 selebritis yang angkat suara mengapa akhirnya mereka menyatakan untuk absen hingga berhenti untuk beradu akting.

1. Haley Bennett Angkat Suara Terkait Traumanya


Haley Bennett--

Yang teranyar menyatakan absen dari dunia akting adalah aktris Haley Bennett, padahal dirinya tengah berada di puncak karir sebagai tokoh utama dalam judul-judul film yang ia bintangi. 

Dalam postingan instagram-nya, dalam merayakan SAG Awards, Haley justru mengungkapkan hal menyedihkan lainnya terkait dengan sisi gelap dunia akting dan mengapa ia menyatakan untuk tidak ingin menerima tawaran akting terlebih dahulu.

Hal ini ternyata berpengaruh dengan rasa cemas dan sensitivitas perasaannya terhadap hal-hal yang ia hadapi sehari-hari, sehingga pemain yang juga bermain di film Swallow itu berpendapat bahwa sulit menjalankan produktivitas sehari-hari akibat rasa takutnya.

Dalam postingan instagram tersebut, aktris kelahiran Florida itu memutuskan untuk istirahat sejenak dan fokus dalam meniti kembali kehidupannya yang jauh dari hingar bingar.

2. Brendan Fraser yang Dikucilkan, Comeback, Lalu Menang Oscar


Brendan Fraser Menang Oscar Awards--

Salah satu nama terkenal di dunia perfilman pada akhir 90an hingga awal 2000an adalah Brendan Fraser, namanya makin melejit usai membintangi trilogi film The Mummy, kemudian ada judul-judul epik seperti Journey to the Center of the Earth dan Looney Tunes: Live Action.

Tapi tahukah kamu, Fraser dalam sebuah wawancara pernah mengungkapkan bahwa absennya dia di dunia Hollywood bukan karena cidera saja, melainkan ia pernah dilecehkan oleh orang penting dalam proyek film tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: