Esa Unggul Hadir di Pameran Pendidikan Internasional IIETE 2024 JCC Senayan

Esa Unggul Hadir di Pameran Pendidikan Internasional IIETE 2024 JCC Senayan

Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan bertaraf internasional, Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 yang ke 32, untuk memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru , jalur masuk, jalur beasiswa dll.--

FIN.CO.ID- Universitas Esa Unggul mengikuti pameran pendidikan bertaraf internasional, Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 yang ke 32, untuk memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru , jalur masuk, jalur beasiswa dll.

Kepala Biro Branding Universitas Esa Unggul Dewi Anggraeni mengatakan ajang seperti ini dipergunakan Universitas Esa Unggul untuk menyosialisasikan informasi terbaru mengenai program pendidikan, jalur masuk, informasi beasiswa, serta hal-hal yang terkait dengan kehidupan kampus.

Dewi juga mengatakan saat ini Universitas Esa Unggul sudah bekerja sama dengan Arizona State University (ASU), Cintana Alliance telah mewujudkan visi Universitas Esa Unggul untuk menjadi universitas kelas dunia, dan memberikan pendidikan unggul kepada siswa di seluruh Indonesia.

Esa Unggul terus berupaya mengoptimalkan penyebarluasan informasi, baik secara langsung, tatap muka, maupun berbagai platform media sosial untuk menjangkau pemerataan informasi tentang Esa Unggul kepada siswa, guru, dan orang tua di Indonesia.

Selama empat hari berturut-turut pada 22-25 Februari 2024, Esa Unggul mengusung konsep Digital Make Your Move Pendidikan kelas dunia untuk semua, Esa Unggul menghadirkan seluruh fakultas dan Program Studi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Stand Universitas Esa Unggul di penuhi oleh siswa SMA yang bertanya tentang informasi seputar prodi dan para siswa juga mengikuti games yang tersedia di both serta yang menjadi favorit yaitu area fotoboth yang bisa langsung mereka cetak. 

Bagi masyarakat umum, terutama siswa SMA dan sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, stan Esa Unggul menyediakan informasi dari jenjang pendidikan Sarjana hingga pascasarjana dan doktoral.

IIETE 2024 adalah pameran pendidikan tinggi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang diadakan sejak 1992. Pameran pendidikan ini diikuti oleh perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan mancanegara di mana setiap tahun sekitar 25.000 pengunjung hadir selama empat hari pelaksanaan pameran. IIETE 2024 sendiri menghadirkan sebanyak 100 exhibitor dari PTN, PTS favorit dari Indonesia dan mancanegara.

Turut hadir saat pembukaan IIETE 2024, Ketua Tim Kerjasama dan Humas Sekretariat Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi RI, Yayat Hendayana, S.S., M.Si, Presiden Direktur PT Wahyu Promo Citra, HM Sukur Sakka, Ketua Forum Rektor Indonesia, Prof. Dr. Nur Hasan, M. Kes, Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan dutabesar negara sahabat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: