Buruan Beli Tiket Kereta Lebaran 2024 Sekarang, Dapatkan Cashback 50 Persen dari PT KAI

Buruan Beli Tiket Kereta Lebaran 2024 Sekarang, Dapatkan Cashback 50 Persen dari PT KAI

Penumpang kereta di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat-ayu novita-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Masyarakat diminta untuk segera memesan tiket kereta lebaran 2024 saat ini. Sebab ada promo cash back 50 persen dari PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Berdasarkan informasi instagram story resmi PT KAI @kai121, pemesanan tiket mudik lebaran untuk keberangkatan 5 April 2024 atau H-5 Lebaran, sudah bisa dipesan mulai hari ini Selasa 20 Februari 2024.

Adapun tiket H-5 lebaran sudah bisa dipesan mulai hari ini sejak pukul 00.00 WIB.

Tiket Lebaran dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, call center 121, aplikasi online travel agent, dan mitra resmi penjualan lainnya yang bekerjasama dengan KAI. 

Terkait tiket promo lebaran, belum ada info info lebih lanjut dari PT KAI.

BACA JUGA:

Namun, ada kabar gembira bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki aplikasi Livin' by Mandiri dan bertransaksi melalui fitur Sukha.

Anda bisa mendapat cashback hingga 50 persen jika pesan tiket KA lebaran melalui SUKHA.

Adapun cashback 50 persen bisa didapat dengan syarat cashback berlaku sebanyak 1x transaksi/user/ minggu selama periode promo.

Selain itu, kuota cashback: 1.000 transaksi pertama per minggu secara cross merchant untuk seluruh merchant terdaftar di Sukha.

Program ini berlaku setiap hari dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Promo berlangsung hingga tanggal 29 Februari 2024.(sabina hutajulu)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: