Viral! Sopir Taksi Blue Bird Ngamuk Hingga Meludahi ke Pengemudi Lain

Viral! Sopir Taksi Blue Bird Ngamuk Hingga Meludahi ke Pengemudi Lain

Sopir taksi Blue Bird -@pai_c1-X

FIN.CO.ID - Beredar di media sosial, seorang sopir taksi Blue bird ngamuk dengan pengemudi mobil lain.

Bahkan sopir taksi tersebut meludahi sang pengemdi mobil pribadi tersebut. 

Kabar ini terekam dan diunggah oleh akun x @Pai_C1 hingga viral saat ini.

"Tidak untuk ditiru, masalah apapun bisa dibicarakan...bukan main kasar main ngeludah sembarangan.Ada apa sih bang," tulis dari akun tersebut.

BACA JUGA:

Video berdurasi delapan detik tersebut memperlihatkan seorang supir taksi yang memakai seragam bluebird dan enggunakan topi.

Tampak sopir taksi tersebut marah dan menghampiri pengemudi yang sambil merekam.

Lalu terlihat keributan antara sopir taksi dengan pengemudi mobil. Hingga puncaknya sopir taksi tersebut meludahi pengemudi.

Setelah itu sopir taksi kembali ke mobilnya.

Dalam akun tersebut mengungkapkan bahwa insien ini terjadi karena sopir taksi diduga melakukan pemotongan jalur sehingga memicu kemarahan kepada pengemudi mobil.

BACA JUGA:

"Dia yang motong jalan dia marah ngeludahin teman saya @bluebird group tolong ini driver kalian ga adab seperti ini apakah layak untuk pelayanan costumer?," tulis @rafiiiian dalam keterangan video yang diunggah pada Senin (19/2/2024).

Insiden ini mencuatkan pertanyaan mengenai etika dan perilaku sopir taksi Blue Bird, serta mendapat sorotan dari netizen yang mengkritik tindakan tersebut. Netizen menyoroti apakah perilaku tersebut pantas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: