Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G: HP dengan Harga Rp6 Jutaan yang Laris di Kelasnya, Minat?

Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G: HP dengan Harga Rp6 Jutaan yang Laris di Kelasnya, Minat?

Berikut ini spesifikasi dari HP Oppo Reno8 T 5G yang dimana memiliki kamera dengan resolusi tinggi dengan harga masih masuk akal. Foto Tokopedia--

FIN.CO.ID – Handhphone (HP) Oppo Reno8 T 5G sangat digandrungi oleh para pengguna smartphone yang dirilis tahun lalu ini. HP yang dibekali sejumlah bawaan yang canggih di kelasnya ini paling laris di pasaran.

Berikut ini spesifikasi dari HP Oppo Reno8 T 5G yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi dengan harga yang tak membuat kantong jebol.

BACA JUGA:

Oppo Reno8 T 5G merupakan smartphone terbaru seri Reno yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2023. Oppo Reno8 T merupakan salah satu seri terbaru Oppo yang menawarkan konektivitas 5G, kamera belakang 100MP, dan layar AMOLED melengkung.

Smartphone ini hadir dalam dua varian penyimpanan: 8/128GB dan 8/256GB, masing-masing dibanderol dengan harga Rp6 jutaan dan Rp6,5 jutaan.

BACA JUGA:

Oppo Reno8 T tersedia dalam dua varian warna: Midnight Black dan Sunset Orange. Apa saja spesifikasi lengkap dan fitur unggulan Oppo Reno8 T. Simak ulasan kami berikut ini.

Oppo Reno8 T menghadirkan layar melengkung 3D 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz, memungkinkan Anda menampilkan gambar yang tajam, cerah, dan responsif serta pengalaman visual yang imersif.

Terdapat lubang berlubang di bagian tengah atas layar dan kamera selfie internal 32MP (f/2.4).

Layar Oppo Reno8 T dilindungi Corning Gorilla Glass 5 untuk mencegah goresan dan retak. Salah satu fitur andalan Oppo Reno8 T adalah kamera belakangnya yang beresolusi 100 MP (f/1.7).

BACA JUGA:

Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan tingkat detail tinggi, warna  akurat, dan efek bokeh  indah.

Selain itu, kamera belakang Oppo Reno8 T juga dilengkapi dengan kamera microlens 2MP (f/3.3) yang mampu memperbesar objek hingga 60x.

Kamera ini cocok untuk mengambil foto makro dengan jarak pemfokusan minimal 3 cm. Kamera belakang Oppo Reno8 T juga memiliki kamera depth 2MP (f/2.4), yang mampu mendeteksi depth of field untuk menyempurnakan efek potret.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: