Harga Cuma Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasi, dan Harga Oppo A57

Harga Cuma Rp1 Jutaan, Cek Spesifikasi, dan Harga Oppo A57

Berikut ini spesifikasi dan harga dari HP Oppo A57 yang merupakan HP dengan performa tinggi. Foto Oppo Indonesia--

FIN.CO.ID – Berikut ini spesifikasi dan harga dari handphone (HP) Oppo A57 yang merupakan HP dengan performa tinggi. Oppo A57 merupakan ponsel kelas menengah yang diluncurkan di Indonesia pada  Juli 2022.

HP Oppo A57 menawarkan desain elegan, kapasitas baterai  besar, performa  tangguh, dan fitur menarik dengan harga  terjangkau.

Desain dan Layar Oppo A57 memiliki desain ramping yang  nyaman digenggam. Bagian belakang berdesain Oppo Glow sehingga mengkilat dan sulit kotor.

BACA JUGA:

HP ini tersedia dalam dua varian warna yakni Glowing Black dan Glowing Green. Bingkai sampingnya datar seperti Oppo Reno7 4G.

Layar Oppo A57  berukuran 6,56 inci dengan panel IPS LCD. Resolusinya  HD Plus (1612 x 720 piksel) dan rasio aspek 20: 9.

Layar ini memiliki refresh rate 60 Hz dan touch sampling rate 60 Hz. Di bagian atas layar terdapat modul kamera Selfie beresolusi 8 MP (f/2.0).

Kamera Oppo A57 dibekali dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang utama beresolusi 13 MP (f/2.2) dengan fungsi autofokus dan LED flash.

BACA JUGA:

Kamera belakang kedua beresolusi 2 MP (f/2.4) dan berfungsi sebagai kamera mono untuk menciptakan efek bokeh.

Selain itu, kamera belakang Oppo A57 mendukung beberapa mode pengambilan gambar seperti malam, video, foto, potret, time-lapse, profesional, panorama, dan stiker.

Kamera depan Oppo A57 juga mendukung mode yang sama kecuali mode Pro, dan kedua kamera tersebut mampu merekam video pada resolusi maksimal 1080p dan 30 fps.

Performa dan Baterai Oppo A57 ditenagai  chipset MediaTek Helio G35,  prosesor octa-core berkecepatan hingga 2,3 GHz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: