Punya Kamera dengan Resolusi Tinggi, Berikut Spesifikasi HP Infinix Zero 30 5G yang Sudah Layar Amoled

Punya Kamera dengan Resolusi Tinggi, Berikut Spesifikasi HP Infinix Zero 30 5G yang Sudah Layar Amoled

Berikut spesifikasi HP Infinix Zero 30 5G yang punya kamera dengan resolusi tinggi dan sudah punya layar AMOLED. Foto Infinix--

FIN.CO.ID – Berikut spesifikasi HP Infinix Zero 30 5G yang punya kamera dengan resolusi tinggi dan sudah punya layar AMOLED.

Produsen smartphone asal Tiongkok, Infinix, baru saja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yakni Infinix Zero 30 5G.

Ponsel ini merupakan seri andalan Infinix dengan desain elegan, layar AMOLED, prosesor 5G, dan kamera 108MP.

Berikut Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30 5G.

BACA JUGA:Mengenal Vivo V30 Pro; Ponsel Premium Canggih dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Desain dan Layar Infinix Zero 30 5G mengusung desain bodi  ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan bobot 185 gram.

Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna Rome Green, Golden Hour, dan Fantasy Purple.

Salah satu variasi warnanya, Loam Green, menggunakan material kulit sintetis pada bagian belakang sehingga memberikan kesan mewah dan sangat nyaman digenggam.

Infinix Zero 30 5G memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini menggunakan panel AMOLED yang mampu menampilkan 1,07 miliar warna dan kecerahan hingga 950 nits.

Selain itu, layar ini memiliki refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 360Hz sehingga responsif dan lancar saat  bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro: Minimalis dan Multifungsi

Layar ini dilindungi Corning Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap goresan dan guncangan. Performa dan Baterai Infinix Zero 30 5G ditenagai  prosesor MediaTek Dimensity 8020  dengan teknologi 6nm.

Prosesor ini memiliki delapan inti yang terdiri dari empat inti Cortex-A78 berkecepatan 2,6 GHz dan empat inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz. Prosesor ini juga memiliki GPU Mali-G77 MC9 yang mampu menangani grafis dengan baik.

Untuk menunjang performanya, Infinix Zero 30 5G dibekali  RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: