Peringati Tahun Baru Imlek, KCIC Hadirkan Pertunjukan Barongsai di Stasiun Halim dan Padalarang

Peringati Tahun Baru Imlek, KCIC Hadirkan Pertunjukan Barongsai di Stasiun Halim dan Padalarang

PT KCIC hadirkan pertunjukan barongsai di stasiun Kereta Cepat Whoosh.-FIN/Dok KCIC-

FIN.CO.ID - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memperingati momen Tahun Baru Imlek 2024 dengan berbagai kemeriahan di area stasiun Kereta Cepat Whoosh, Sabtu 10 Februari 2024. kemeriahan imlek tahun ini menghadirkan pertunjukan barongsai di Stasiun Halim dan Stasiun Padalarang, pohon angpao, hingga berbagai games menarik untuk penumpang.

BACA JUGA:

Penumpang Melonjak di Momen Libur Panjang, KCIC Tambah 8 Perjalanan Whoosh

KCIC Bakal Terapkan Skema Tarif Dinamis, Tiket Whoosh Premium Ekonomi Mulai Rp150.000

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, berbagai program dan aktivitas menarik tersebut digelar untuk menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh pada masa liburan Tahun Baru Imlek 2024. Apalagi pada periode libur panjang kali ini, kata dia, animo masyarakat menggunakan layanan Whoosh mengalami peningkatan yang signifikan.

"KCIC berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan yang berfokus pada customer happiness. Khusus di momen spesial Tahun Baru Imlek ini kami menyediakan berbagai kegiatan menarik. Termasuk pertunjukan Barongsai," terang Eva dalam keterangannya.

Selain pertunjukan barongsai, kata Eva, penumpang Kereta Cepat Whoosh yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan suvenir eksklusif. Penumpang kereta cepat Whoosh juga akan disambut dengan ramah oleh para petugas frontliner berbusana cheongsam atau pakaian khas Tionghoa di momen Tahun Baru Imlek. 

Pada kesempatan ini, Eva mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek bagi yang merayakannya. KCIC pun berharap, Imlek tahun ini merupakan satu pijakan untuk menjadi lebih baik.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat merayakan Imlek. Semoga keberuntungan dan kesejahteraan selalu melingkupi kehidupan kita dan mari jadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: