Erick Thohir: Ingin Sepak Bola Indonesia Maju, Pilih Prabowo

Erick Thohir: Ingin Sepak Bola Indonesia Maju, Pilih Prabowo

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). -ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra-

fin.co.id - Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2). 

Prabowo-Gibran turut ditemani sejumlah tokoh nasional, salah satunya Erick Thohir.

Erick dalam sambutan singkatnya mengajak belasan ribu warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

Menurutnya, sepak bola Indonesia mampu melesat maju jika rakyat memilih Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, Perhimpunan Pertukangan Harap Lapangan Kerja Mudah

"Siapa yang mau sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?" seru Erick, yang merupakan Ketua Umum PSSI itu, di Stadion Baharoeedin Siregar. Terdengar massa meneriakkan "Prabowo".

Erick menyebut pasangan Prabowo-Gibran adalah contoh terbaik dari persatuan bagi bangsa Indonesia yang memasuki era baru.

"Inilah contoh terbaik untuk Indonesia, ketika dua negarawan bersatu. Eranya anak muda Indonesia sudah lahir," ujar Erick.

Ia kemudian mengajak belasan warga Sumatra Utara yang hadir di Deli Serdang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

"Sumatera Utara sekali putaran, bisa?" seru Erick. "Bisa!” teriak massa.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Ogah Mundur dari Menparekraf Sampai Masa Jabatan Jokowi Berakhir

Adapun, sejumlah tokoh lainnya yang turut menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran yang kedua kali di Sumtara Utara ini antara lain Maruarar Sirait, Walikota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu, Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Ketua Umum PSI sekaligus Wakil Ketua TKN Kaesang Pangarep hingga Juru Bicara TKN Isyana Bagoes Oka.

Prabowo: Saya Tak Ragu, Prabowo-Gibran akan Lanjutkan Program Jokowi

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka tidak ragu-ragu untuk melanjutkan program pembangunan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami di sini tidak malu-malu, saya tidak malu dan tidak ragu-ragu, kami Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan semua program pak Jokowi," tegas Prabowo di hadapan belasan ribu warga di Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (7/2).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: