1 Laptop Hilang Dicuri, Polisi Selidiki Kasus Pecah Kaca Mobil Komika Kadavi Sumbing

1 Laptop Hilang Dicuri, Polisi Selidiki Kasus Pecah Kaca Mobil Komika Kadavi Sumbing

Komika Kadavi Sumbing Jadi Korban Pecah Kaca Mobil di Bekasi-Dokumen Instagram @Davisiumbing-

FIN.CO.ID - Komika Muhammad Kadavi atau Kadavi Sumbing, menjadi korban pecah kaca di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan informasi yang fin.co.id dapat, pecah kaca yang menimpa komika Kadavi Sumbing, terjadi pada hari Selasa 6 Februari 2024 lalu.

Dalam video yang viral, Kadavi Sumbing memperlihatkan kondisi kaca mobilnya yang mengalami pecah pada bagian belakang sebelah kanan. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, Kadavi Sumbing saat itu tengah parkir untuk mampir ke warkop.

BACA JUGA :

"Korban makan di warkop samping toko bangunan depan Naga Swalayan dan memarkirkan mobil Honda WR-V Nopol KH-1588-WA warna merah," ungkap Muhammad Firdaus, Rabu 7 Februari 2024.

Menurutnya, Kadavi Sumbing meninggalkan tas yang diketahui berisikan laptop bermerek Asus di kursi bagian belakang mobil saat diparkir.

"Tas disimpan di bagian kursi bagian belakang yang berada di kanan, kemudian korban meninggalkan mobil tersebut dalam keadaan terkunci," jelasnya.

Muhammad Firdaus mengatakan, Kadavi Sumbing mendapati kaca mobil belakang sebelah kanan sudah mengalami pecah kaca, ketika hendak kembali ke kendaraan.

BACA JUGA :

"Korban (kembali) mau menaruh sepatu di mobilnya melihat kaca mobil belakang sebelah kanan sudah pecah dan satu buah tas yang berisi laptop tersebut sudah hilang," kata Muhammad Firdaus.

Atas peristiwa pecah kaca, Kadavi Sumbing melapor ke Polres Metro Bekasi Kota, sehingga Anggota Reskrim telah melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). 

"Sementara masih kita lidik, korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota," ucapnya.

Kini Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan tersebut, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat sedang parkir di tempat umum.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: