8 Inspirasi Model Rambut Pendek di Tahun 2024

8 Inspirasi Model Rambut Pendek di Tahun 2024

model rambut pendek -Sumber : pinterest-

fin.co.id - Gaya rambut wanita yang populer dan modern untuk tahun 2024 meliputi beberapa potongan yang menarik dan berbeda.

Artikel ini memberikan wawasan tentang berbagai tren model rambut pendek yang akan mendominasi dunia mode di tahun 2024.

Dengan variasi potongan dan gaya, wanita dapat menemukan model rambut yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup mereka, mempersembahkan kesempatan untuk tampil berbeda dan berani.

Berikut adalah beberapa potongan gaya rambut yang bisa kamu coba:

1. Potongan Asimetris Berani


Potongan Asimetris Berani-FIN/FREEPIK-

Potongan rambut asimetris yang berani dengan perbedaan panjang di bagian depan dan belakang menjadi pilihan utama di tahun 2024. Model ini memberikan sentuhan modern dan memberikan dimensi unik pada tampilan.

2. Bob Bergelombang

Model rambut bob tetap menjadi favorit, tetapi di tahun 2024, versi bergelombangnya mendominasi. Gelombang lembut memberikan kesan yang lebih kasual dan menambahkan sentuhan keanggunan pada tatanan rambut pendek.

3. Undercut yang Edgy

Gaya rambut undercut terus menarik perhatian, namun di tahun 2024, variasinya lebih edgy. Undercut dengan pola atau warna kontras menciptakan tampilan yang penuh keberanian dan keunikan.

4. Pixie Cut Modern

Pixie cut tetap menjadi pilihan terkemuka, tetapi dengan sentuhan modern. Potongan-potongan yang lebih panjang di bagian atas memberikan fleksibilitas dalam gaya, sementara sisi dan belakang dipertahankan dengan panjang yang lebih pendek.

5. Rambut Pendek Berwarna Terang

Warna-warna terang dan mencolok menjadi tren utama di tahun 2024. Rambut pendek dengan warna-warna neon atau pastel menciptakan tampilan yang menyegarkan dan futuristik.

6. Textured Crop dengan Lapisan

Model rambut pendek dengan tekstur dan lapisan memberikan kesan yang modern dan nyaman. Tekstur ini dapat dicapai dengan teknik pemotongan dan pemindahan lapisan yang cerdik.

7. Model Rambut Shaggy

Gaya rambut shaggy yang kembali populer di tahun 2024 memberikan tampilan santai namun tetap keren. Pemakaian lapisan yang lembut dan tepi yang tidak teratur memberikan kesan kasual yang diinginkan.

8. Potongan rambut blunt

 

Potongan rambut blunt dengan tepi-tepi yang tegas menandai kehadiran model rambut minimalis namun tajam di tahun 2024. Potongan ini memberikan tampilan yang bersih dan modern. 

BACA JUGA:

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mega Oktaviana

Tentang Penulis

Sumber: