Jelang Debat Capres Kelima, Prabowo: Aku Mau Latihan, Takut DIkasih Nilai Rendah Lagi

Jelang Debat Capres Kelima, Prabowo: Aku Mau Latihan, Takut DIkasih Nilai Rendah Lagi

Sesudah berkampanye di Makassar, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda di Plenary Hall JCC, Jakarta, Jumat, (2/2/2023)--

fin.co.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengaku harus melakukan persiapan lebih matang menjelang debat kelima capres Pemilu 2024 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Minggu petang 4 Februari 2024.

"Aku minta izin, habis ini saya harus latihan. Malu sama Mas Gibran, latihannya bener," kata Prabowo yang didampingi cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, saat menghadiri pameran lukisan "Festival Negeri Elok" di Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

Prabowo menilai Gibran tampil apik saat Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 lalu. 

Oleh karena itu, menteri pertahanan itu ingin melakukan persiapan yang lebih matang agar penampilannya saat debat terakhir bisa sebagus Gibran.

BACA JUGA:Luhut Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar: Sudah Pasti Kalau Itu

Prabowo juga mengaku ingin melakukan persiapan matang supaya tidak mendapatkan penilaian jelek dari masyarakat maupun rivalnya.

"Jadi, aku juga mau latihan, takut dikasih nilai rendah lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Gibran mengaku sudah memberikan beberapa masukan kepada Prabowo untuk debat capres-cawapres kelima.

"Ya, ada beberapa masukan sesuai tema, ya. Ya, lihat aja besok, ya," kata Gibran singkat kepada awak media.

BACA JUGA:Jokowi Angkat Suara Soal Petisi Akademisi Protes Etika dan Kenegarawanan

Debat Kelima Capres Pemilu 2024 akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Rangkaian debat capres-cawapres kelima akan diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, dan merupakan debat terakhir.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV, dan Net TV.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: