Poco F5 Pakai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang Tangguh, Cek Harga Terbarunya di Sini

Poco F5 Pakai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang Tangguh, Cek Harga Terbarunya di Sini

Poco F5 Pakai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang Tangguh, Cek Harga Terbarunya di Sini--Google Photos

FIN.CO.ID - Berikut ini spesifikasi dari ponsel Poco F5 yang dilengkapi dengan teknologi LiquidCool yang canggih dan juga harga terbarunya.

Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Poco Indonesia atau melalui situs jual beli resmi yang biasa Anda gunakan.

Smartphone Poco F5 telah dirilis secara global bersamaan dengan varian saudaranya, Poco F5 Pro, pada tanggal 9 Mei yang lalu.

Namun, yang tersedia di Indonesia saat ini adalah versi standarnya. Untuk model Pro, konfirmasi masih menunggu dari perusahaan yang berhubungan dengan vendor Xiaomi.

BACA JUGA:

Sebelum mengetahui harga, penting untuk mengenal spesifikasi dan fitur dari Poco F5 yang mendukung penggunaan jaringan internet generasi kelima, 5G.

Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 7+ Gen 2, yang juga merupakan pengembangan dari Snapdragon 7 Gen 2.


HP POCO, POCO F5, Image: POCO--

Poco mengklaim bahwa Poco F5 adalah ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan chipset dengan proses TSMC 4 nm.

Prosesor ini dipadukan dengan CPU empat inti dan GPU Qualcomm Adreno. Kombinasi tiga Sistem-on-Chip (SoC) ini memberikan kekuatan yang handal dan konsumsi energi yang rendah, terbukti dari skor AnTuTu Benchmark-nya yang mencapai 969903 poin.

BACA JUGA:

Poco F5 dilengkapi dengan LiquidCool Technology 2.0, yang membantu menjaga suhu ponsel agar tetap dingin saat digunakan untuk multitasking atau digunakan dalam jangka waktu lama.

Teknologi ini mampu meningkatkan kapasitas pelepasan panas sebesar 35 persen dalam area yang sama berkat desain ruang uap yang efisien.

Smartphone ini juga menggunakan konfigurasi RAM LPPDR5 dan ROM UFS 3.1 dengan dukungan teknologi ekspansi RAM 3.0.

Tersedia dua pilihan kapasitas RAM dan ROM pada ponsel terbaru Poco F5, yaitu 8GB+5GB/256GB dan 12GB+7GB/256GB.

BACA JUGA:

Poco F5 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan putih dengan desain yang mewah dan juga tampilan yang elegan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: