Kendarai Ducati di MotoGP 2024, Marc Marquez Terapkan Strategi Berbeda

Kendarai Ducati di MotoGP 2024, Marc Marquez Terapkan Strategi Berbeda

Pembalap Gresini Racing Marc Marquez--(Instagram)

FIN.CO.ID - Mengendarai Ducati pada MotoGP 2024 bersama tim Gresini Racing, Marc Marquez mengatakan akan menerapkan strategi berbeda.

"Itu sedikit berbeda (mengendarai Ducati) terutama cara mendekati tikungan, cara mendekati putaran, itu berbeda,” kata Marquez dalam acara Kick Off Conference Gresini Racing Team di Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

Dia menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan seputar bagaimana ia membandingkan pengalamannya mengendarai Ducati dengan Honda yang dikendarai saat bergabung dengan tim sebelumnya di MotoGP.

Marquez yang dihadirkan di Jakarta bersama rekan satu tim Alex Marquez mengutarakan, dirinya tidak akan secara langsung membandingkan antara mengendarai Ducati dan Honda.

BACA JUGA:Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024, Marc Marquez Ingin Kembali Nikmati Balapan

BACA JUGA:Marc Marquez Bersiap Pecahkan Rekor Lebih Banyak Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024

Namun, juara dunia MotoGP enam kali itu memastikan akan menerapkan pendekatan berbeda agar bisa merebut posisi di podium dalam setiap sesi balapan.

"Kami dapat mengatakan bahwa ini adalah pendekatan yang berbeda,” katanya.

Pembalap berjulukan The Baby Alien mengaku sudah tidak sabar untuk mencoba motornya di Malaysia bersama tim baru karena bergabung dengan tim Gresini Racing merupakan perubahan besar bagi dirinya.

"Saya bekerja dengan orang yang sama selama lebih dari 10 tahun, jadi sekarang saya bergabung dengan tim baru, orang-orang baru,” katanya.

Ia menambahkan, di sisi lain, berada satu tim bersama adiknya Alex Marquez juga akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menarik.

Hadir dalam acara Kick Off Conference Gresini Racing dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno didampingi jajaran deputi, perwakilan manajemen tim Gresini Racing, serta sejumlah pihak sponsor seperti Wonderful Indonesia, Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow, Bold Riders.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: