Yamaha Grand Filano Hybrid 2024 Full Tank Mampu Menempuh Jarak 220 km, Segini Harganya!

Yamaha Grand Filano Hybrid 2024 Full Tank Mampu Menempuh Jarak 220 km, Segini Harganya!

Irit Banget! Yamaha Grand Filano Hybrid 2024 Full tank Mampu Menempuh Jarak 220 km, Segini Harganya! . Foto Yamaha--

FIN.CO.ID - Yamaha luncurkan motor Grand Filano hybrid connect, berikut harga dua tipe LUX dan NEO. Cari tahu harga motor baru Yamaha Grand Filano hybrid connect dengan  LUX dan tipe NEO serta pilihan warna.

Salah satu pabrikan kendaraan roda dua ternama yaitu Yamaha  resmi meluncurkan model sepeda motor matic all new Grand Filano Hybrid-Connected yang sebelumnya telah resmi diluncurkan di pasar Thailand.

Dilacak melalui unggahan Instagram resmi @yamahaindonesia, motor matic terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam dua varian, LUX dan NEO.

“Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki 2 (dua) tipe dengan  warna layar berbeda yaitu LUX dan NEO,” tulis Yamaha Indonesia, dikutip dari Harianhaluan.com, Selasa 17 Januari 2023.

BACA JUGA:

Selain itu, sebagai tambahan Selain desain klasik  khas kendaraan roda dua Eropa, Yamaha Grand Filano juga dibekali teknologi Hybrid-Connected yang sangat berguna untuk memadukan dua sumber tenaga untuk menggerakkan mesin Blue Core 125cc.

“Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengundang Anda menuju gaya hidup yang lebih premium melalui  desain kemewahan yang luar biasa, teknologi terkini, dan penyempurnaan yang semakin elegan,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki dua tipe LUX dan NEO yang akan terbagi dalam tipe warna dan teknologi  berbeda.

Berdasarkan keterangan resminya, LUX Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  akan tersedia dalam varian warna Pearl White  dan Matte Blue  dengan harga Rp 27.500.000.OTR Jakarta.


Irit Banget! Yamaha Grand Filano Hybrid 2024 Full tank Mampu Menempuh Jarak 220 km, Segini Harganya! . Foto Yamaha--

BACA JUGA:

Sedangkan  Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe NEO memiliki pilihan warna yang lebih beragam yaitu Dull Blue, Red, Beige dan Black, dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000 OTR Jakarta.

Namun calon pembeli dari luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menanyakan harganya dengan mengunjungi dealer terdekat atau mengecek melalui website resmi Yamaha Indonesia.(*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: