Gemoy Custom Figure Competition & Toys, Ajang Kreativitas Pecinta Mainan dan Hobi

Gemoy Custom Figure Competition & Toys, Ajang Kreativitas Pecinta Mainan dan Hobi

Acara Custom Figure Competition Toys & Hobbies Fair akan digelar pada 3-4 Februari 2024 di Mall Taman Palem, Jakarta Barat--

FIN.CO.ID - Kabar gembira untuk pencinta cosplay, action figure, diecast, dan dance di Jakarta dan sekitarnya. Gembira Asoy Hobby Fest (GEMOY) bakal menggelar acara Custom Figure Competition Toys & Hobbies Fair di Mall Taman Palem, Jakarta Barat, 3-4 Februari 2024.

Acara ini dinisiasi oleh XYZ+ Agency, Kafi, dan Squad dan bertujuan untuk mengapresiasi keahlian serta kreativitas dalam dunia action figure, serta memberikan wadah bagi komunitas pecinta mainan dan hobi untuk berkumpul.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan industri mainan dan hobi di Indonesia.

Terdapat beberapa lomba dalam kegiatan ini, yakni Gemoy Action Figure Competition, Gemoy Diecast Competition, Cosplay Competition Tim dan Individu, dan Dance Competition.

Gemoy Action Figure Competition yakni kompetisi kreativitas dimana peserta yang berjumlah sekitar 30 orang diberi tantangan untuk dan merepresentasikan Gemoy Custom Figure unik mereka. Persiapan kompetisi ini dimulai tujuh hari sebelumnya, setiap peserta membawa dan menyiapkan display Gemoy Action Figure khusus untuk pameran.

Lalu, Gemoy Diecast Competition yakni kompetisi kreativitas peserta yang berjumlah 20 tim diberi tantangan untuk memamerkan dan merepresentasikan diecast mobil unik mereka.

Persiapan kompetisi ini dimulai 14 hari sebelumnya, setiap peserta membawa dan menyiapkan display gemoy diecast khusus untuk pameran. dapun total hadiah yang disediakan pada Gemoy Custom Figure Competition Toys & Hobbies Fair ini mencapai Rp35 juta.

Acara ini juga dimeriahkan beberapa pengisi acara, di antara G-Pluck The Beatles, Nextanative, MC. Michell. Lalu, ada pula band performance yang diisi oleh Losgarelloz, Se*Mengesex, Tribute To Oasis & Morrisey, serta penampilan special dari Sanctuary Entertainment Arts.

Bagi para pecinta action figure, diecast, dan dance, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti acara Gemoy Custom Figure Competition Toys & Hobbies Fair. Acara ini akan menjadi ajang yang tepat untuk menyalurkan kreativitas dan hobi Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: