BATIQA Hotels Kembali Gelar Promo FLASH SALE BATIQA 2.2, Tawarkan Harga Mulai Rp263.500

BATIQA Hotels Kembali Gelar Promo FLASH SALE BATIQA 2.2, Tawarkan Harga Mulai Rp263.500

BATIQA Hotels, jaringan hotel bintang 3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, kembali menggelar promo FLASH SALE BATIQA 2.2 Edisi Long Weekend--

FIN.CO.ID - BATIQA Hotels, jaringan hotel bintang 3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, kembali menggelar promo FLASH SALE BATIQA 2.2 Edisi Long Weekend.

Promo ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp263.500 per malam, berlaku untuk periode long weekend pemesanan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 10 Februari 2024, untuk periode long weekend menginap mulai dari tanggal 2 Februari sampai dengan 29 Februari 2024.

“Kami memahami bahwa di masa ini, masyarakat masih membutuhkan solusi akomodasi yang terjangkau namun tetap nyaman. Oleh karena itu, kami kembali menggelar promo FLASH SALE BATIQA 2.2 dengan harga yang sangat menarik,” ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.

Promo FLASH SALE BATIQA 2.2 merupakan salah satu upaya BATIQA Hotels untuk meningkatkan permintaan kamar di awal tahun ini. 

Menurut Maria Lindawati, permintaan kamar di BATIQA Hotels mulai meningkat pada awal tahun ini, terutama untuk periode akhir pekan. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor, antara lain; peningkatan mobilitas masyarakat sebelum pemilu, adanya libur nasional dibulan Februari, dan peluncuran berbagai promo oleh BATIQA Hotels

“Kami berharap promo ini dapat membantu masyarakat untuk merencanakan liburan atau perjalanan bisnisnya dengan lebih hemat,” ujar Maria.

Dalam promo FLASH SALE BATIQA 2.2, para tamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain; harga kamar mulai dari Rp263.500 per malam, gratis kopi kekinian*, diskon untuk produk F&B*, dan harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya pajak dan pelayanan.

Selain itu Anda juga dapat mendaftar menjadi membership BATIQA Hotels bernama BATIQAONE. BATIQAONE adalah program loyalitas yang memberikan berbagai keuntungan bagi para anggotanya, seperti diskon menginap, early check-in, gratis kopi dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Untuk bergabung dengan BATIQAONE, pelanggan cukup mendaftarkan diri secara gratis melalui website BATIQA Hotels. Setelah mendaftar, pelanggan akan mendapatkan email konfirmasi dari BATIQAONE. Setelah Anda konfirmasi alamat email, Anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo FLASH SALE BATIQA 2.2, silakan kunjungi situs web BATIQA Hotels. Jangan lupa juga untuk menjadi member BATIQAONE untuk mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: