Viral! Ditjen Pajak Senggol April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Punya Rumah Mewah Rp 80 Miliar: Memantau Orang Kaya

Viral! Ditjen Pajak Senggol April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Punya Rumah Mewah Rp 80 Miliar: Memantau Orang Kaya

Ditjen Pajak Senggol April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Pamer Rumah Mewah Rp 80 Miliar-fin/@april.jasmine-Tiktok

FIN.CO.ID - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melalui akun TikTok  resminya menyenggol April Jasmine, istri Ustaz Solmed. Pada kolom komentar di akun Tiktok April Jasmine, Ditjen Pajak memberi komentar singkat: Memantau orang kaya. 

Seperti dilihat fin.co.id dari akun Tiktok @april.jasmine, dia memposting video mengajak orang berbisnis.

Dalam caption videonya, April Jasmine dan Ustaz Solmed mengajak untuk bergabung dan sukses dengan bisnis yang mereka lakoni saat ini.

"Sini main, kita bisnis bareng-bareng bersama SIN INDONESIA," tulis April Jasmine seperti dikutip fin.co.id dari akun akun Tiktok @april.jasmine pada Sabtu, 28 Januari 2024. 

Video berdurasi 14 detik tersebut diambil di halaman rumah mewah Ustaz Solmed yang disebut-sebut senilai Rp 80 miliar itu. "Kaya, kaya, kaya," ujar Ustaz Solmed dan April Jasmine dalam video tersebut. 

BACA JUGA:


Ditjen Pajak Senggol April Jasmine, Istri Ustaz Solmed -fin/diolah-Instagram

Ternyata, Ditjen Pajak ikut memantau akun milik istri Ustaz Solmed tersebut.  "Memantau orang kaya," tulis akun resmi @ditjenpajakri, dikutip fin.co.id.

Alhasil, komentar Ditjen Pajak ini langsung viral dan direaksi para netizen. Mereka ramai-ramai minta Ditjen Pajak memeriksa kekayaan yang dimiliki Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Bahkan ada pula yang mendesak agar dilakukan audit atas kekayaan yang dimiliki Ustaz Solmed dan April Jasmine. 

Seperti diketahui belum lama ini, Ustaz Solmed jadi bahan perbincangan netizen di Indonesia usai memamerkan rumah barunya.

Rumornya, rumah yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat dengan luas hampir setengah hektar itu dibangun dengan dana mencapai puluhan miliar rupiah.

Rumah 2 lantai tersebut dilengkapi berbagai macam fasilitas mewah. Mulai dari pom bensin mini, sirkuit mini, lapangan futsal, bulu tangkis, lapangan tembak, ruang sauna, hingga gym pribadi.

Di halaman depan terlihat sebuah garasi yang terparkir beberapa koleksi otomotif ustaz Solmed. Mulai dari mobil mewah hingga sepeda motor harganya cukup mahal.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: