Siap Ikuti Kirab Kebangsaan, Prabowo Tiba di Semarang Disambut Heboh Ratusan Ribu Warga

Siap Ikuti Kirab Kebangsaan, Prabowo Tiba di Semarang Disambut Heboh Ratusan Ribu Warga

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1) untuk mengikuti kirab kebangsaan dari Jalan Pahlawan menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima--

FIN.CO.ID - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1) untuk mengikuti kirab kebangsaan dari Jalan Pahlawan menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima.

Tiba di Landasan Udara Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani pukul 15.08 WIB, kedatangan Prabowo disambut langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah tokoh lainnya.

"Ketemu lagi kita," kata Prabowo kepada AHY saat bersalaman.

Prabowo pun langsung menuju lokasi kirab di Taman Indonesia Kaya. Di sepanjang jalan menuju titik kirab, nampak ribuan warga Kota Semarang berhamburan menyambut Prabowo. Di lokasi pun sudah terdapat ratusan ribu orang yang telah berkumpul menunggu Prabowo dan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka.

Sepanjang jalan menuju lokasi, warga menghampiri mobil warna putih yang dinaiki Prabowo untuk berinteraksi langsung.

"Satu putaran!" teriak para warga yang menyambut Prabowo di sepanjang jalan.

"Pak Prabowo, Prabowo," ucap emak-emak dan bapak-bapak yang nampak stand by dengan handphone mereka untuk swafoto dengan Prabowo.

Terlihat Prabowo di sepanjang jalan keluar dari sunroof mobilnya untuk menyapa para warga Kota Semarang dan bersalaman tangan secara langsung dengan mereka.

Prabowo juga nampak mengatupkan tangannya sembari berterima kasih atas ribuan massa yang heboh menyambut kedatangan dirinya.

Tak hanya itu, di tengah kemacetan jalan, sejumlah mobil yang melintas tidak mengeluhkan lalu lintas yang tersendat, justru mereka ikut mengabadikan momen saat Prabowo lewat menyapa para warga Kota Semarang.

Prabowo juga terlihat beberapa kali berpose dua jari kepada para warga Kota Semarang.

Warga Jateng Serukan Pilih Prabowo, Tak Suka yang ‘Omon-omon’

Ratusan ribu warga Kota Semarang riuh menyuarakan pilihannya ke calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri acara kampanye paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28/1).

"Sekarang saya tanya, kau lebih suka pemimpin yang bicara halus, bicara kayak profesor atau kau ingin dengar saya bicara apa adanya?" tanya Prabowo di hadapan ratusan ribu warga Kota Semarang di Lapangan Simpang Lima.

Prabowo mengungkapkan cara bicaranya kerap dianggap terlalu blak-blakan meskipun hal tersebut merupakan karakter dirinya sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: