7 Indikator Mobil Listrik NETA V yang Harus Dipahami

7 Indikator Mobil Listrik NETA V yang Harus Dipahami

Indokator Mobil listrik NETA V. --

fin.co.id Perusahaan distributor mobil listrik PT NETA Auto Indonesia (NETA) membagikan sejumlah kiat bagi pengguna mobil listrik untuk mengetahui beberapa indikator penting saat menggunakan NETA V.

"Indikator pada mobil listrik NETA V bukan hanya sekadar penunjuk, namun, juga informasi yang membantu pengemudi dalam mengoptimalkan performa, serta perawatan kendaraan, sehingga para pengemudi wajib tahu dan paham hal ini," ujar Manajer Senior Manager Purnajual PT Neta Auto Indonesia Januar Eka Sapta.

Indikator pada NETA V dapat diidentifikasi melalui Multi Information Display (MID) yang menampilkan informasi secara lengkap di area dashboard.

Setiap indikator yang muncul pada MID, memiliki warna yang berbeda-beda sesuai fungsinya. Warna putih, kuning, hijau, dan merah menjadi bagian integral dari pengalaman berkendara dengan NETA V.

7 indikator mobil listrik NETA V

1. Indikator Kunci (Warna Kuning)

 
Indikator Kunci (Warna Kuning)--

Saat sudah menempuh jarak 10.000 kilometer dan kelipatan, indikator kunci warna kuning akan menyala pada MID sebagai pengingat kepada pengemudi bahwa NETA V telah menempuh jarak batas dan memerlukan perawatan berkala.

2. Indikator Baterai (Warna Kuning)

 

Ketika tingkat baterai mencapai 20 persen, 15 persen, dan 10 persen, lampu indikator akan menyala berwarna kuning sebagai pengingat bahwa daya baterai sudah rendah dan disarankan untuk segera mengisi daya pada mobil.

3. Indikator Ready (Warna Hijau)

Lampu itu akan menyala saat mobil dinyalakan dan siap untuk dikemudikan untuk memulai perjalanan.

4. Indikator e-Pedal (Warna Hijau)

Saat muncul warna hijau, indikator ini menunjukkan bahwa fitur e-Pedal atau One pedal telah aktif. Fitur itu akan memudahkan pengemudi NETA V saat mengendarai di kondisi yang padat serta membantu meningkatkan efisiensi energi NETA V.

5. Indikator Speedometer dengan tulisan “LIM” (Warna Kuning)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: