Lifestyle

3 Cara Membuat Masker Alami, Bisa Memutihkan Wajah Permanen Hingga Hilangkan Kerutan

fin.co.id - 27/01/2024, 10:00 WIB

Ilustrasi masker wajah alami

FIN.CO.ID - Bagi kalian ingin mengatasi kerutan, noda hitam dan memutihkan wajah. Gunakan masker alami.

Masker alami bisa kalian buat sendiri dengan mudah. Masker ini dapat secara efektif memutihkan wajah, mengatasi kulit yang asam, meratakan warna kulit, sampai samarkan tampilan noda hitam.

Jika kalian rutin menggunakan masker memutihkan wajah permanen ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih.

Masker ini mempunyai peranan yang penting untuk mendukung kerja skincare lainnya guna memberikan hasil yang efektif seperti halnya mengencangkan kulit dan mampu.

Berikut ini akan membagikan cara membuat masker yang dapat membuat masker memutihkan wajah permanen.

BACA JUGA:

1.Masker Kopi dan Susu

Masker kopi dan susu salah satu masker yang memutihkan wajah secara permanen.

Kalian bisa campurkan satu sendok makan kopi bubuk dan satu ataupun dua sendok makan susu untuk membuat masker memutihkan wajah permanen ini.

Kalian bisa oleskan ke wajah setelah kamu campurkan kedua bahan alami tersebut, lalu bilaslah dengan menggunakan air yang hangat setelah mendiamkannya ke kulit wajah selama 15 menit.

Jika kalian menggunakan masker memutihkan wajah permanen secara rutin ini tak hanya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, akan tetapi juga dapat membuat wajah menjadi glowing permanen.

2. Masker Kunyit

Masker Kunyit salah satu memutihkan wajah dengan bahan alami.

Kunyit memiliki kandungan zat antioksidan serta anti peradangan yang memiliki efek untuk mencerahkan hingga membuat kulit kalian lebih glowing.

Manfaat tersebut bisa didapatkan berkat adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit yang dapat menghambat pembentukan pada melanin.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->