Mengenal CryptoTab, Browser buat Nambang Bitcoin dan Uang Kripto Lainnya

Mengenal CryptoTab, Browser buat Nambang Bitcoin dan Uang Kripto Lainnya

CryptoTab, Browser Penambang Bitcoin | Image: Andrea Piacquadio / Pexels--

FIN.CO.ID - Kamu pasti pernah mendengar tentang CryptoTab, sebuah browser yang bisa kamu gunakan untuk menambang Bitcoin dan uang kripto lainnya sambil browsing web. 

atau mungkin ini pertama kali kamu mendengan soal nama browser ini. 

Oke, kalau belum, ayo kita simak sama-sama artikelnya. 

Mengenal Apa Itu CryptoTab

CryptoTab adalah sebuah browser yang memiliki fungsi penambangan bawaan yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan cryptocurrency dengan mengunjungi situs favoritmu, menonton video, dan berchat online. 

Kamu bisa menyinkronkan data kamu di berbagai perangkat, menyesuaikan tampilan browser kamu, dan mendapatkan lebih dari 1 BTC dengan CryptoTab.

Kelebihan CryptoTab

CryptoTab memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan browser lainnya, seperti:

Cryptotab memiliki algoritma penambangan yang unik dan canggih, yang bisa meningkatkan kecepatan penambangan kamu hingga 8 kali lipat dibandingkan dengan format ekstensi.

Cryptotab memiliki sistem referal 10-level, yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan pasif dari mengajak teman-temanmu untuk menggunakan Cryptotab.

Cryptotab memberikan pembayaran setiap hari, tanpa komisi, dan tanpa batas minimum penarikan.

Cryptotab memiliki lebih dari 200 ribu ekstensi yang bisa kamu pilih untuk menyesuaikan pengalaman browsingmu sesuai dengan selera kamu.

Cryptotab memiliki fitur Cloud.Boost dan Pool Mining, yang bisa membuat kamu mendapatkan hashrate tambahan dengan cara meminjam data dari server lain atau bergabung dengan tim penambang lain.

Cryptotab memiliki CryptoTab News Center, yang memberikan informasi terbaru dan tips-tips berguna tentang Cryptotab dan industri kripto.

Kesimpulan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: