Lifestyle

Cara Memutihkan Wajah dengan Air Mawar dan Fair And Lovely, Bikin Kulit Wajah Mulus Dalam 1 Malam

fin.co.id - 22/01/2024, 10:30 WIB

Cara Memutihkan Wajah

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan panduan cara memutihkan wajah dengan air mawar dan fair and lovely.

Semua orang tentunya ingin memiliki wajah mulus dan terbebas dari flek hitam, sehingga kalian tambah percaya diri ketika berjumpa dengan orang sekitar.

Kalian bisa memanfaatkan dua produk air mawar dan fair and lovely yang sangat ampuh untuk memutihkan wajah dengan cepat.

Air mawar memiliki aroma menyegarkan dan juga wangi yang lebih tahan lama ketiga digunakan . Produk ini telah lama digunakan sebagai salah satu bahan alami perawatan kulit.

BACA JUGA:

Produk air mawar dikenal mampu memutihkan wajah dengan cepat, kalian bisa menggunakan air mawar dengan campuran bahan lainnya supaya mendapatkan wajah yang putih dan glowing.

Adapun salah satu campuran yang bisa memutihkan wajah dengan cepat adalah produk fair and lovely.

Kandungan fair and lovely ternyata ampuh untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam di wajah.

Produk skincare fair and lovely ini merupakan produk multivitamin cream yang diperkaya akan kandungan multivitamin dan formula ABCD yang mampu meresap ke dalam lapisan kulit dan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan glowing permanen.

BACA JUGA:

Fair and Lovely memiliki kandungan vitamin C dan kandungan niacinamide di dalam krim multivitamin yang satu ini dapat menyamarkan tampilan noda hitam dan bekas jerawat dan hilangkan lingkaran hitam di area kulit mata.

Adapun diantara kandungan fair and lovely tersebut adalah Ethylhexyl methoxycinnamate, butyl methoxy, dibenzoylmethane dan kandungan titanium dioxide.

Beragam kandungan pada fair and lovely tersebut dapat bekerja  sebagai UV protection yang bisa melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Lalu apa saja manfaat air mawar dan fair and lovely untuk wajah ?

Manfaat Air Mawar dan Fair dan Lovely

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->