Artis Choky Sitohang Bersama Caleg Muda Angga Wildan Temui Emak-Emak di Kota Bekasi

Artis Choky Sitohang Bersama Caleg Muda Angga Wildan Temui Emak-Emak di Kota Bekasi

Artis Choky Sitohang Bersama Caleg Muda Angga Wildan -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Salah satu artis atau presenter, Choky Sitohang, menemui emak-emak di Rawalumbu Kota Bekasi bersama Caleg Muda Angga Wildan

Dalam kunjungannya, Choky Sitohang berjanji untuk memperhatikan emak-emak majelis taklimndan akan menyediakan sarana dan prasarana untuk kelompok marawis. 

"Para ibu ini, mereka adalah tiang doa. Tapi tiang doa ini juga mesti produktif. Contoh, pemain musik marawis, mereka perlu ladang. Mereka ingin berlatih, tampil dan salah satu program kami yang kami bawa adalah program majelis taklim," kata Choky Sitohang saat dikutip, Sabtu 20 Januari 2024.

Dirinya juga berencana untuk membuat 100 kegiatan olahraga atau e-sport, yang akan melibatkan generasi milenial termasuk dari Kota Bekasi, di setiap kegiatan.

BACA JUGA :

"Untuk anak muda milenial, kami juga membawa program olahraga baik konvensional maupun e-sport. Jadi setiap tahunnya saya melayani, mimpi cita-cita kami yang akan kami kerjakan adalah 100 kegiatan efektif di bidang-bidang yang saya sebutkan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Chocky Sitohang mengaku membutuhkan sebanyak 88 ribu suara dan untuk Partai NasDem di Dapil VI harus mendapatkan 188 ribu suara.

"Aman tentram kalau Partai Nasdem bisa mencapai 188 ribu suara. 188 ribu suara itu bukan angka yang mustahil melihat peta politik saat ini berjalan dinamis. Untuk saya bekerja keras paling sedikit 88 ribu suara," ucapnya.

Salah satu caleg muda Nasdem Dapil 3 DPRD Kota Bekasi, Bagas Angga Wildan mengungkapkan, ia dicurhati emak emak terkait kondisi warga yang minim perhatian.

BACA JUGA :

"Saya ingin membawa pembangunan dan berkeadilan yang bisa terlihat seperti infrastruktur dan non infrastruktur," ungkap Angga Wildan.

Dirinya melihat masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki di Kota Bekasi, sehingga akan merangkul milenial untuk mencetuskan program Komuniti Hub 

"Akan membuat komuniti hub, ini perkumpulan anak muda komunitas anak muda, untuk menghadirkan hal hal produktif bagi mereka," terangnya.

Tidak hanya menyerap aspirasi, artis Choky Sitohang dan Angga Wildan, banyak dimintai foto oleh para remaja dan emak-emak yang datang ke lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: