Kampanye Hari-52, Ganjar Serap Aspirasi Warga Ngawi dan Mahfud di Jakarta

Kampanye Hari-52, Ganjar Serap Aspirasi Warga Ngawi dan Mahfud di Jakarta

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada awak media, usai acara "Silahturahmi Kebangsaan Lintas Iman", di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/1/2024) malam. -ANTARA/Ananto Pradana-

FIN.CO.ID - Hari ke-52 kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo bakal mengunjungi masyarakat di Ngawi, Jawa Timur, Kamis 18 Januari 2024. Sedangkan calon wakil Capres Ganjar, Mahfud MD akan tetap bekerja sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) di Jakarta.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Surakarta, Jawa Tengah, pukul 09.15 WIB.

BACA JUGA:

Kemudian, capres nomor urut 3 ini bakal melakukan diskusi di dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan seni budaya di Museum Roemah Voorzitter van Het BPUPKI Dr Krt Radjiman Widiyodininggrat, Ngawi, Jawa Timur, mulai pukul 10.15 WIB.

Pada pukul 11.40 WIB, mantan gubernur Jawa Tengah ini kembali melakukan diskusi dengan karyawan dan buruh pabrik sepatu di Pabrik PT DWi Prima Sentosa, Ngawi, Jawa Timur. Selanjutnya, Ganjar melakukan makan siang.

Makan siang Ga njar bersama TPC, caleg, partai politik koalisi dan relawan Ngawi dan Magetan di Kurnia Hall Convention, Ngawi, Jawa Timur, pukul 12.25 WIB. Setelah itu, Ganjar bakal menghadiri konsolidasi bersama relawan Madiun Raya di Hall Radii Madya FM.

Pukul 14.10 WIB, Ganjar melanjutkan aktivitasnya dengan berziarah ke makam Mbah Ki Ngabehi Suryo Diwiryo di Madiun, Jawa Timur. Kemudian, pada pukul 14.40 WIB, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan TPC Madiun Raya di Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Madiun, Jawa Timur.

Pada pukul 15.55 WIB, Ganjar bakal nongkrong bareng Gen Z dan milenial serta influencer di Kopi Kakak, Madiun, Jawa Timur. Kemudian pukul 17.25 WIB, mantan anggota DPR RI ini makan malam dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua perkumpulan/komunitas,/relawan/ di Warung Kopi Bara,agetan, Jawa Timur.

Menyudahi kampanyenya, Ganjar bakal melakukan ramah tamah dengan warga Plaosan di Desa Plaosan, Magetan, Jawa Timur, pukul 19.25 WIB.

BACA JUGA:

Sementara itu, Mahfud MD akan menghadiri pelantikan pengurus KPPU di Istana Negara, Jakarta, pukul 10.00 WIB. Pada pukul 11.00 WIB, Mahfud dijadwalkan memberikan sambutan dalam acara Entry Meeting Pemeriksaan LK-K/L lingkup AKN 1 di Gedung Auditorium BPK RI, Jakarta.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: