Link Live Streaming Piala Super Spanyol 2024: Barcelona vs Osasuna

Link Live Streaming Piala Super Spanyol 2024: Barcelona vs Osasuna

Piala Super Spanyol: Barcelona vs Osasuna--reuters

FIN.CO.ID - Barcelona akan menghadapi Osasuna dalam semifinal piala super spanyol 2024.

Pertandingan Barcelona vs Osasuna bakal berlangsung di Stadion Al-Awwal, Arab Saudi, pada Jumat 12 Januari 2024 dini hari WIB.

Pada laga ini Barcelona tampil penuh untuk bisa mengalahkan Osasuna.

Sementara itu Osasuna bakal menurunkan kesebelasan pemain terbaik demi menyulitkan Barcelona.

BACA JUGA:

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, ogah sesumbar jelang laga kontra Osasuna. Ia menilai pada laga nanti bisa menyulitkan timnya.

Karena itu, Xavi tak mau Barcelona memandang sebelah mata Osasuna. Xavi memastikan Barcelona pasti akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Jagoba Arrasate adalah pelatih hebat yang mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Timnya memiliki energi yang tinggi," kata Xavi dilansir dari Tuttomercato, pada Kamis, 11 Januari 2024.

"Mereka akan menekan dengan sangat baik, bermain di sisi sayap. Mereka adalah lawan yang tangguh dan tangguh yang sangat kami hormati," tambahnya

"Kami kembali ke gaya kami, tapi kami perlu menemukan konsistensi," jelas Xavi.

BACA JUGA:

Demi menembus final, Xavi pun memastikan bakal menurunkan tim terbaiknya dalam laga nanti. Namun, dia harus melihat pemain-pemain yang siap dimainkan lenih dahulu untuk laga melawan Osasuna, nanti.

"Kami akan memulai tim terbaik berdasarkan semua keadaan," tutur Xavi.

Pemenang dalam laga ini akan berjumpa Real Madrid di final Piala Super Spanyol 2024. Los Blancos (julukan Real Madrid) memastikan diri lolos ke final usai menang atas Atletico Madrid dengan skor 5-3.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: