Teknologi

Kera Sakti Beraksi di Black Myth: Wukong, Ini Tanggal Rilis dan Perkiraan Harga Game-nya

fin.co.id - 02/01/2024, 08:46 WIB

Black Myth: Wukong, Image: Game Science

Black Myth: Wukong Meluncur 2024 - Kalau kamu penggemar game action RPG yang berlatar belakang mitologi Cina, pasti sudah tidak asing lagi dengan Black Myth Wukong. 

Game ini pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2020, dengan menampilkan video gameplay selama 13 menit yang sangat memukau. 

Video ini langsung viral dan mendapat banyak pujian dari para gamer di seluruh dunia. Sejak saat itu, perilisan game ini sudah dinanti-nantikan seluruh game di dunia.

Game Science, developer di balik game ini, mengatakan bahwa mereka menggunakan Unreal Engine 5 untuk membuat game ini semakin realistis dan detail. 

Game ini juga mendapat izin untuk menggunakan lagu tema dari serial TV Journey to the West tahun 1986, yang sangat populer di Cina.

Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong adalah adaptasi dari novel klasik Journey to the West, yang menceritakan petualangan Sun Wukong, si Kera Sakti. 

Kamu akan berperan sebagai the Destined One, yang harus menghadapi berbagai tantangan dan keajaiban. 

Kamu akan ditantang untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik legenda masa lalu.

Gameplay

Black Myth Wukong menawarkan gameplay yang seru dan menantang, dengan berbagai musuh, bos, area, dan mantra yang harus kamu hadapi. 

Kamu juga bisa berubah menjadi serangga terbang atau monster raksasa untuk mengalahkan lawanmu. 

Selain itu, game ini juga memiliki cerita yang mendalam dan menarik, dengan banyak karakter dan dialog yang membuatmu semakin terlibat.

Tanggal Rilis 

Sayangnya, kamu masih harus bersabar untuk bisa memainkan game ini. 

Game Science telah mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada 20 Agustus 2024. 

Rilis di Semua Platform kecuali Nintendo

Makruf
Penulis