Pastikan Keandalan Layanan, PLN Icon Plus Siapkan 2220 Personil selama Siaga Nataru

Pastikan Keandalan Layanan, PLN Icon Plus Siapkan 2220 Personil selama Siaga Nataru

PLN Icon Plus--

JAKARTA - PLN Icon Plus menerjunkan lebih dari 2220 personil yang siaga dan memonitor seluruh layanan PLN Icon plus di seluruh Indonesia selama 24 jam selama masa Siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dimulai sejak 18 Desember 2023 lalu sampai dengan 8 Januari 2024. 

Direktur PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono, didampingi Rory Aditya, Senior Manager SBU Regional Jawa Bagian Timur saat meninjau kesiapsiagaan petugas Posko Siaga Nataru PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur di 3 kota, yaitu : Surabaya, Malang dan Madiun, menegaskan kesiapan PLN Icon Plus. 

"PLN Icon Plus telah menyiagakan Tim dengan total 2.200 petugas di seluruh unit, baik di Sumbagut, Sumbagteng, Sumbagsel, Jakarta dan Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusra, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur yang  berkolaborasi untuk pengamanan Siaga Nataru bersama PLN Group di seluruh Indonesia" ujar Ari Rahmat.

Ari tidak lupa mengapresiasi petugas yang bekerja tanpa kenal lelah melayani selama masa Siaga Nataru. "Apresiasi kepada rekan-rekan petugas yang bekerja secara shift, siaga 24 jam, bekerja tanpa mengenal lelah , terlebih di saat orang menikmati libur. Kami menyiagakan petugas khusus di libur panjang ini mengantisipasi kenaikan aktivitas pelanggan yang menggunakan layanan kami selama natal 2023 dan tahun baru 2024" tambah Ari.

Seluruh layanan IT, infrastruktur dan layanan komunikasi sudah dilakukan pengujian bersama dengan tim gabungan PLN dalam memastikan  kehandalan system jaringan backbone, distribusi dan security system serta infrastruktur pendukung. 

Selain di Jawa Timur, pemantauan Posko Siaga Nataru PLN Icon Plus juga dilakukan di SBU Regional Jawa Barat oleh Direktur Jaringan dan Infrastruktur, Doni Aris Setiawan dan di SBU Sumbagsel oleh Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi, Daru Tri Tjahjono serta di SBU Jakarta dan Banten.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: