Cowok Jangan Salah Paham, Ini Alasan Mengapa Cewek Baik sama Kamu: Bukan Berarti Ia Suka

Cowok Jangan Salah Paham, Ini Alasan Mengapa Cewek Baik sama Kamu: Bukan Berarti Ia Suka

Alasan Cewek Baik sama Cowok, Image: Trinity Kubassek / Pexels--

Alasan Mengapa Cewek Baik sama Kamu - Halo pembaca setia FIN, khususnya kalian para cowok. Mau jomblo atau punya pasangan, ini artikel yang perlu kamu baca.

Kali ini FIN mau ngomongin tentang hal yang sering bikin cowok salah paham. 

Apa itu? Ya, tentu saja tentang cewek yang baik sama kamu. 

Kamu pasti pernah kan, merasa ada cewek yang suka sama kamu karena dia baik banget sama kamu? 

Padahal, bisa jadi dia cuma bersikap biasa aja, loh. 

Lalu, apa sih alasan mengapa cewek baik sama kamu? Apakah karena dia suka sama kamu atau ada alasan lain? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

1. Cewek baik sama kamu karena dia memang punya sifat baik. Ini adalah alasan yang paling umum dan paling masuk akal. Cewek yang baik sama kamu bukan karena dia suka sama kamu, tapi karena dia memang punya sifat baik. Dia tidak membeda-bedakan perlakuan antara cowok dan cewek, dia ramah dan sopan sama semua orang. Jadi, jangan langsung berpikir macam-macam kalau ada cewek yang baik sama kamu, ya. Bisa jadi dia cuma ingin berteman aja.

2. Cewek baik sama kamu karena dia menghargai kamu. Alasan lain mengapa cewek baik sama kamu adalah karena dia menghargai kamu. Dia melihat kamu sebagai orang yang punya kualitas dan potensi, yang bisa dia belajar dan dia andalkan. Dia menghormati pendapat dan keputusan kamu, dia mendukung dan memberi semangat kamu. Dia tidak bermaksud untuk menggoda atau merayu kamu, tapi dia hanya ingin menunjukkan rasa hormat dan penghargaan.

3. Cewek baik sama kamu karena dia butuh bantuan kamu. Alasan ketiga mengapa cewek baik sama kamu adalah karena dia butuh bantuan kamu. Mungkin dia sedang mengalami masalah atau kesulitan, dan dia merasa kamu adalah orang yang bisa dia minta tolong. Dia bersikap baik sama kamu karena dia berharap kamu mau membantu dan menolong dia. Dia tidak berniat untuk memanfaatkan atau mempermainkan kamu, tapi dia hanya ingin mendapatkan solusi dan dukungan.

4. Cewek baik sama kamu karena dia ingin bersahabat dengan kamu. Alasan keempat mengapa cewek baik sama kamu adalah karena dia ingin bersahabat dengan kamu. Dia melihat kamu sebagai orang yang asyik dan menyenangkan, yang bisa dia ajak ngobrol dan curhat. Dia merasa nyaman dan senang bersama kamu, dia ingin mengenal kamu lebih dekat dan lebih lama. Dia tidak bermaksud untuk menjebak atau menjerat kamu, tapi dia hanya ingin membangun hubungan pertemanan.

Nah, itu dia 4 alasan mengapa cewek baik sama kamu, yang bukan berarti ia suka. 

Jadi meski ada alasan mengapa cewe baik sama kamu kerana ia suka, namun ada banyak juga alasan lain yang bisa dijadikan penjelasan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: