Soal Kematian Bobbie Jean Carter, Polisi Temukan Fakta Baru

Soal Kematian Bobbie Jean Carter, Polisi Temukan Fakta Baru

Bobbie Jean Carter--(ANTARA/www.imdb.com)

FIN.CO.ID - Bobbie Jean Carter ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi ketika meninggal beberapa waktu lalu.

Soal kematian Bobbie Jean Carter, kepolisian Sheriff Hillsborough County di Florida, Amerika Serikat, mengungkap fakta terbaru.

Bobbie Jean Carter, saudari penyanyi Nick dan Aaron Carter, ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi sama seperti mendiang Aaron Carter ketika dia meninggal setahun yang lalu.

Polisi di kantor Sheriff Hillsborough Countym seperti disiarkan TMZ, Rabu, 27 Desember 2023, mengatakan petugas yang dikirim ke rumah Bobbie Jean di pada Sabtu, 23 Desember 2023 pagi menemukannya dan membawa Bobbie ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Seleb TikTok Ira Nandha Bongkar Chat Suami yang Selingkuh dengan Pramugari Hingga Kirim Pap Foto Seksi

Menurut polisi, sebelum meninggal, Bobbie Jean Carter dalam masa percobaan karena kepemilikan kokain. Namun, teman sekamar Bobbie Jean mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak menggunakan narkotika apa pun sejak dibebaskan dari penjara.

Polisi tidak menemukan narkotika atau perlengkapan narkoba di kamar tidur atau kamar mandi Bobbie Jean Carter. Tidak ditemukan juga kejahatan di lokasi.

Mereka masih menyelidiki penyebab kematian Bobbie Jean Carter. Kepolisian juga mengatakan penyebab kematian akan ditentukan oleh Kantor Pemeriksa Medis, yang saat ini masih menunggu hasil toksikologi.

Saudara Bobbie Jean, Aaron Carter meninggal tahun lalu setelah tenggelam di bak mandinya. Laporan otopsi mengatakan Aaron menjadi tidak berdaya karena efek pil resep dan terengah-engah sebelum tergelincir ke dalam air dan tenggelam.

BACA JUGA:BLACKPINK Umumkan Tidak Perpanjang Kontrak YG Entertainment untuk Aktivitas Solo

Bobbie Jean tutup usia pada usia 41 tahun, sedangkan Aaron berusia 34 tahun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: