'13 Bom di Jakarta' Resmi Tayang di Bioskop, Film Aksi Spektakuler yang Diproduksi dengan Standar Tinggi

'13 Bom di Jakarta' Resmi Tayang di Bioskop, Film Aksi Spektakuler yang Diproduksi dengan Standar Tinggi

Film 13 Bom di Jakarta--

FIN.CO.ID- Sebuah film aksi yang diproduksi oleh Visinema Pictures bakal mengguncang bioskop tanah air di penghujung tahun 2023 ini. 

Ya, film '13 Bom di Jakarta' akan memanjakan penggemar dengan sejumlah adegan-adegan spektakuler yang penuh dengan tatktik heroik, yang tak kalah menariknya dengan film-film Hollywod. 

Film 13 Bom di Jakarta resmi ditayang di sejumlah bioskop di beberapa kota di Indonesia hari ini Kamis 28 Desember 2023. Film tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko,

Film 13 Bom di Jakarta bercerita tentang ancaman teror bom di sejumlah titik di Kota Jakarta. Teror bom itu diancam oleh seorang bernama Arok (Rio Dewanto) dan kelompoknya.

Dia mengancam akan meledak sejumlah bom itu dalam waktu 8 jam sekali jika keinginannya tidak dipenuhi yakni berupa tebusan dalam bentuk kripto.

BACA JUGA:


Film 13 Bom di Jakarta--

Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) pun bertindak menyelidik ancaman tersebut. Namun sejumlah tantangan juga dihadapi oleh ICTA.

Sejumlah pertempuran pun terjadi di jalanan Kota Jakarta antara ICTA dengan pelaku teror. Sejumlah adegan baku tembak diambil secara langsung, tanpa menggunakan efek visual, sehingga memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa. 

"13 Bom di Jakarta" menampilkan ensemble cast terbaik Indonesia, termasuk Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, dan Putri Ayudya. Final trailer film ini dapat disaksikan di kanal Youtube Visinema Pictures.

Sutradara film 13 Bom di Jakarta dan Founder & CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko mengatakan, film tersebut sepenuhnya melibatkan orang Indonesia dengan skala produksi besar. 

BACA JUGA:


Film 13 Bom di Jakarta --

“Sebagai sutradara, saya juga tidak hanya berpikir secara kreatif tapi juga memanajemen seluruh divisi produksi dengan strategis karena film ini berskala besar. Lewat 13 Bom di Jakarta, kami memberi suguhan film dengan aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia,” kata Angga Dwimas Sasongko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: