Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Fitur Navigasi di New Palisade, Berkendara Jadi Lebih Nyaman

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Fitur Navigasi di New Palisade, Berkendara Jadi Lebih Nyaman

Hyundai New Palisade kini dilengkapi dengan fitur Navigasi--

FIN.CO.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini umumkan pembaharuan di flagship SUV-nya, New PALISADE, dengan sistem navigasi terbaru. Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New PALISADE untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone.

Fitur New Palisade ini akan tersedia di seluruh dealer Hyundai pada 22 Desember 2023. Penjualan Palisade terus meningkat selama 3 tahun dan juga berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama 3 tahun berturut-turut.

New Palisade juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada tahun 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Penjualan retail New PALISADE dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen untuk segmen pasar Premium SUV berdasarkan data GAIKINDO.

BACA JUGA:

Woojune Cha selaku  President Director PT Hyundai Motors Indonesia jika fitur ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

“Hyundai selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi pelanggan. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New PALISADE. Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya.” ucap Woojune pada 22 Desember 2023.

"Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya.”   sambungnya.       

BACA JUGA:

Peningkatan Fitur Hyundai Bluelink dengan Sistem Navigasi Built-in untuk Kenyamanan Berkendara

New PALISADE dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing.

Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, New PALISADE dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota.

Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station,  dan Nearby Multiplex. Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: