Punya Kamera Utama 64 MP, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Oppo Reno 10

Punya Kamera Utama 64 MP, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Oppo Reno 10

Punya Kamera Utama 64 MP, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Oppo Reno 10--Google Photos

fin.co.id - Selain mempunyai kamera berkualitas tinggi berikut ini adalah informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Oppo Reno 10.

Oppo merilis handphone terbarunya pada tanggal 8 Agustus kemarin yaitu Oppo Reno 10 5G, simak di sini spesifikasi dan harga terbarunya.

Smartphone Oppo Reno 10 5G memiliki daya tarik yang luar biasa dibandingkan produk sebelumnya, terutama dalam sektor kamera yang unggul.

Tersedia dalam pilihan warna Ice Blue dan Silvery Grey, smartphone ini menawarkan dua varian penyimpanan yaitu 128GB dan 256GB, dengan RAM sebesar 8GB.

BACA JUGA:

Desainnya juga menarik dengan rel samping krom mengkilap yang menyatu dengan panel belakang dan layar dengan tepian melengkung.

Di bagian bawah terdapat port pengisian daya USB Type-C, mikrofon, kisi speaker, dan slot SIM. Sedangkan di bagian atas, terdapat blaster IR dan mikrofon untuk peredam bising.


Spesifikasi dan Keunggulan HP OPPO Reno 10 5G, Cek Selengkapnya di Sini!--Foto : Instagram.com/@troll.gadget

Oppo Reno 10 5G memiliki panel belakang matte yang menampilkan variasi warna saat dilihat dari sudut yang berbeda sehingga terlihat mewah dan elegan.

Konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera telefoto 32 megapiksel dengan sensor Sony IMX709, dan kamera ultra lebar 8 megapiksel.

BACA JUGA:

Dengan mesin tersebut, ponsel ini menjadi salah satu ponsel dengan kamera yang sangat bagus dan bisa menangkap gambar dengan tajam.

Layar smartphone ini berukuran 6,7 inci dengan teknologi AMOLED tepi melengkung, kecepatan refresh 120Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 950 nits.


Harga Handphone OPPO Reno 10--oppo.com

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: